HokBen Luncurkan Layanan Baru; HokBen Apps

HokBen Luncurkan Layanan Baru; HokBen Apps

Surabaya, Kabarindo- Restoran cepat saji makanan bergaya Jepang, HokBen, telah meluncurkan layanan HokBen Apps untuk memudahkan konsumen menikmati beragam sajian yang tersebar di 150 outlet HokBen di Jawa dan Bali.

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), mengatakan HokBen menyempurnakan layanannya dengan meluncurkan fitur pesan-antar HokBen Apps untuk menjawab kebutuhan konsumen yang dinamis di era digital yang menuntut kepraktisan dan kemudahan.

“Kehadiran aplikasi baru tersebut dapat membantu mempersingkat proses perjalanan konsumen untuk menikmati HokBen. Kini konsumen bisa bebas memesan sajian HokBen di manapun dan kapanpun,” ujarnya pada Selasa (30/8/2016).

Tren melek internet membuat hidup masyarakat terutama kaum urban menjadi semakin dinamis dan praktis. Tidak seperti dulu, konsumen harus membeli secara manual. Mulai dari berkendara ke lokasi, mencari pilihan di lokasi penjualan, mengantri, interaksi dengan produsen hingga mencari tempat duduk.

“Seiring perubahan gaya hidup dan kemajuan teknologi, dengan koneksi internet, smartphone berperan aktif untuk mempermudah dan menambah kenyamanan konsumen,” ujar Bayu Amus, praktisi Customer Experience Design.

Jasata, Brand Activation Division Head PT Eka Bogainti (HokBen), mengatakan dengan mengunduh aplikasi pada ponsel, konsumen dapat memesan melalui HokBen Apps. Konsumen tak perlu takut salah memilih karena seluruh menu ditampilkan jelas dengan foto dan detil keterangannya, sama seperti memesan di dalam outlet. Mereka juga dapat meninjau ulang pesanan apakah sudah sesuai dan berapa total biayanya sebelum menyelesaikan pesanan.

HokBen Apps dapat diunduh di Google Play Store dan akan hadir di App Store pula pada tahun ini. Buka HokBen Apps, pilih menu, konfirmasi pesanan, pesanan diantar dan lakukan pembayaran di rumah. Konsumen dapat menikmati beragam sajian HokBen, di manapun dan kapanpun karena 20 outlet beroperasi selama 24 jam 7 hari seminggu.

Selain menghadirkan layanan terkini, HokBen juga memperkenalkan pilihan menu dessert baru Kakigori, sajian es serut unik penuh warna sebagai makanan penutup khas Jepang, untuk memberikan pengalaman lebih seru kepada konsumen yang menginginkan sensasi dingin yang manis dan menyegarkan.