HitsMaker Rilis Horror Terbaru; Mata Batin Tayang 30 November

HitsMaker Rilis Horror Terbaru; Mata Batin Tayang 30 November

XXI Sency, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Apa yang berbeda dan bikin penasaran untuk ditonton ?

Anda tentu masih ingat The Doll sampai sequelnya demikian pula produk anyar horror lainnya dari Hits maker dari pemuda santun dan humble, Rocky Soraya.

Kali ini, Mata Batin, film ini menjanjikan hal yang beda walau saat Anda penyuka horror barat pasti menemukan banyak kesamaan adegan.

Kali ini Jessica Mila berperan sebagai Alia yg sangat sayang adiknya diperankan oleh Bianca Hello saat ditinggal oleh orang tuanya yang selalu percaya logika tapi setelah mata batinnya dibuka oleh Windu (Citra Prima).



"So exciting dan memang saya suka film horror sehingga di ajak berakting difilm ini jadi tantangan tersendiri yang banyak hal-hal yang tak terduga bercampur mistis," paparnya sumringah.

Syuting di Goa Belanda Bandung.



Sementara Denny Sumargo berperan sebagai kekasih Alia yang sangat mendukung. "Basicly,  saya setia sekali dengan HitsMaker tapi baru kali ini punya kualitas skenario yang terbaik dan film-film sebelumnya. Hantunya ada karena ada ceritanya jadi menarik sekali," ucapnya semangat.



Tayang 30 November pekan depan.



Anda mau tahu mantra pembuka Mata Batin jadi soundtrack yang bisa membuka portal dunia astral/makhluk gaib ? Waskito Jati - Jawaban ada didalam diri sendiri.



Akhir preskon Rocky Soraya sampaikan bahwa ini cerits horrornya dan semua penampakan ada artinya, "Saya selalu belajar dari kesalahan-kesalahan di film sebelumnya dan memang kali ini punya konten yang lebih menyeramkan," paparnya lugas.

Penghujung film usai ditonton oleh media dan redaksi menghampiri Rocky memberi selamat atas ucapannya yang sesuai tadi di preskon yang di gelar sesaat sebelumnya sehingga, Mata Batin menjanjikan kecekaman yang berbeda walau banyak kemiripan dengan horror dari Hollywood.

Tetap saja dari music scoring yang tidak mengagetkan tapi justeru membuat Anda terkesiap saat tahu bahwa sosok yang diperankan Denny Sumargo menjadi twist yang menarik untuk Anda pelototi, mengapa ?


Penasaran, bukan ?