Hijrah Cinta; Jadi Film Alm UJE Paling Dinanti

Hijrah Cinta; Jadi Film Alm UJE Paling Dinanti

Queen Resto, Permata Tower, Thamrin, Jakarta, Kabarindo- Ramadhan 1435 H akan rilis 4 film nasional sambut Lebaran 1435 H.

Selain Seputih Cinta Melati bergenre anak-anak dari Alenia Pictures, ada juga Runway dari Maxima Pictures dan Bajaj Bajuri (Starvision).

Hanya ada satu yang bergenre religi yang berkutat pada cerita Alm UJE yang menyisakan banyak kisah yang inspiring. Diperankan oleh Alfie Affandi sebagai Uje muda dan Revalina S Temat sebagai Pipik.

"Saya ini adalah murid Alm yang bengal dan tidak selesai ngaji sehingga saat menerima tantangan menjadi beliau suatu kehormatan tersendiri. Tentu saja gestur, suara dan gaya beliau berdakwah menjadi tantangan tersendiri sebagai aktor. Dalam film ini saya banyak belajar menjadikan dunia akting sebagai pembelajaran seni meniru walau menjadi diri sendiri tetap jadi pertaruhan sehingga biarlah penonton yang menilai. Walau kerap disapa ustadz tapi tetap saya seorang aktor yang punya khilaf dan selalu berbuat salah sehingga maksimal telah saya berikan untuk film Hijrah Cinta semoga mendulang banyak penonton," papar Alfie santun dengan penampilan laiknya UJE.

Redaksi mendapati itu semua, kemarin sore saat berbuka bersama dengan tim Multivision Plus bersama direksi, owner dan manajemen, tampak hadir Raam Punjabi sampai pihak keluarga Alm UJE, yakni Ummi Tatum, ibunda almarhum bersama sang adik dan temannya sesama Dai Muda.

Sinopisis:

Bertutu dari kisah hijrah almarhum setelah melewati godaan dunia dan kembali pada titik penyadarannya. Kisah tentang Uje muda yang hanyut dalam kenikmatan dunia. Uje hempaskan talenta yang dimilikinya. Aktor yang berbakat, model ternama, bahkan masa depan yang bagus, ia sia-siakan begitu saja.
 
Karena ulahnya, ia dijauhi teman dan sahabat. Bahkan harapan seorang ibu yang inginkan sang anak tidak menyia-nyiakan hidup harus pasrah menghadapi kenyataan.
 
Namun saat Uje mengenal sosok gadis bernama Pipik, sejak itu mengubah hidupnya. Ia begitu terkesan setelah pandangan pertama. Di depan Pipik, Uje bahkan menyatakan tekadnya, Maukah kau menjadi saksi perubahan hidupku. Ucapan Uje ini sekaligus menjadi janji dan titik balik hidupnya. Pipik pun meyakini bahwa lelaki yang dicintainya ini memiliki tekad besar mengubah hidupnya yang kelam. Pipik tidak saja menjadi saksi perubahan hidup, dia-lah penyelamat hidup Uje lepas dari jerat narkoba.
 
Jadilah yang nomor satu di mata Tuhan, pesan singkat alamarhum sang ayah, menyadarkan Uje.
 
Serpihan perjalanan hidup ustad gaul yang menggetarkan dan mengharukan ini menjadi kisah film yang juga berbicara tentang cinta, persahabatan dan dakwah.


Dont Miss It 24 Juli Mendatang.................!