HiMAX Siapkan 25.000 Unit Pure III; Ada Di Gerai Lazada

HiMAX Siapkan 25.000 Unit Pure III; Ada Di Gerai Lazada

Jakarta, Kabarindo- Merek telepon selular asal Indonesia, HiMAX, menyediakan sebanyak 25.000 unit dalam rangka penjualan smartphone Pure III secara ekslusif di situs belanja online Lazada Indonesia selama sebulan ke depan.

"Kami sediakan 25.000 unit untuk para pembeli Pure III secara online melalui Lazada selama sebulan ini, namun nanti ke depannya kami belum tahu akan terjual berapa di Lazada. Apabila kurang dari sebulan dan stok tersebut sudah habis, maka akan ada penambahan unit," ujar Marketing Manager HiMAX Indonesia, Agus Hadsoe saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/10).

Menurut Agus, sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2014 lalu hingga saat ini, Pure III telah terjual sekitar 125.000 unit. Namun, Agus memang mengakui pada September 2014 lalu sempat ada kekosongan stok untuk smartphone ini dikarenakan pengiriman yang terlambat dari negara tempat Pure III diproduksi, Tiongkok.

Pure III sebagian besar dipasarkan oleh HiMAX secara online, hal ini menurut Agus untuk memangkas ongkos. Sejak Juni lalu, Pure III dijual melalui situs resmi HiMAX dan mitra-mitra online HiMAX. Namun, smartphone ini juga dijual di pasaran.

HiMAX Pure III ini dipasarkan melalui situs Lazada Indonesia selama satu bulan ke depan dengan harga khusus Rp 2.388.000. Adapun harga smartphone yang tersedia dalam warna Rose Black dan Pearl White bisa mencapai Rp 2,6 juta apabila dibeli secara konvensional melalui toko smartphone seperti dilansir dari laman beritasatu.