HappyFresh Gandeng Lotte Mart; Perluas Jangkauan Layanan Di Surabaya

HappyFresh Gandeng Lotte Mart; Perluas Jangkauan Layanan Di Surabaya

Surabaya, Kabarindo – Belanja online makin diminati masyarakat terutama di kota-kota besar.

Merespon tren tersebut, HappyFresh, penyedia layanan grocery shopping online, menggandeng Lotte Mart untuk memperluas jangkauan layanan di Surabaya. Masyarakat kini dapat berbelanja produk segar secara online melalui HappyFresh dari Lotte Mart Marvell City di Surabaya.

“Orang makin sibuk terutama di kota-kota besar, termasuk di Surabaya. Lalu-lintas juga padat bahkan sering macet. Jadi banyak yang memilih belanja online, termasuk ibu-ibu, yang membutuhkan bahan segar untuk keperluan sehari-hari,” ujar Filippo Candrini, Director Operation Happy Fresh Indonesia, pada Rabu (27/1/2016).

HappyFresh di Surabaya diluncurkan pertama kali pada Oktober 2015 lalu. Sedangkan kolaborasi dengan Lotte Mart Indonesia di Jakarta dilakukan pada November 2015 yang memperoleh respon positif dari masyarakat. Karena itu kerja sama ini diperluas di Surabaya.

Maria Hermina, Offline Marketing and Partnership Manager HappyFresh Indonesia, mengatakan HappyFresh mengembangkan layanan di Surabaya agar dapat melayani lebih banyak pelanggan.

Donny Handoko, Commercial Food Director Lotte Mart Indonesia, menambahkan pihaknya melihat layanan Happyfresh sesuai dengan kebutuhan pelanggannya. Makin banyak permintaan pelanggan untuk berbelanja tanpa harus datang ke toko.

“Melalui kerja sama ini, pelanggan mendapat alternatif belanja online untuk memperoleh bahan makanan segar,” ujarnya.

HappyFresh menyediakan personal shopper terlatih yang berbasis di Lotte Mart Marvell City Surabaya. Personal shopper akan memastikan kesegaran dan kualitas bahan makanan yang dipesan pelanggan. Layanan antar diberikan untuk jarak 6 kilometer yang akan sampai kepada pelanggan dalam waktu satu jam.