HUT PT.Pembangunan Jaya Ancol 23 Thn; Beri Santunan 1.200 Anak Yatim

HUT PT.Pembangunan Jaya Ancol 23 Thn; Beri Santunan 1.200 Anak Yatim

Seaworld Ancol, Jakarta, Kabarindo- Pemberian santunan kepada 1.200 anak yatim melibatkan beberapa kelurahan sekitar kawasan Ancol.

Ada lagi yang menarik dari itu, Sea World kini dipersiapkan dengan nama baru yaitu Sea World Ancol dengan banyak hal yang menarik untuk keluarga Anda.

Saat preskon yang dihadiri oleh seluruh GM dari masing-masing wahana yang ada di area Ancol, mulai dari Agus, Farida dan Gaby

Dari penjelasan gabysebagai GM Tirta untuk Atlantis dan lainnya mengumumkan pergantian nama dari Ocean Dream Park jadi Ocean Dolphin Park dengan tiket 150.000 dan raih Dolphi Card untuk liburan setahun sama seperti Atlantis dan SeaWorld.

Sementara Yosef selaku GM Taman Impian Ancol memastikan ada Parking Central untuk mobil dan motor jadi sudah tidak bisa lagi masuki beberapa wilayah karena sudah tertutup dan harus naik bus wara wiri sebanyak 30 bus kecuali kendaraan roda dua.

"Libur lebaran kali ini ingin kawasan Ancol bebas dari kemacetan dan polusi asap knalpot sehingga nyaman untuk para pengunjung. Kawasan pantai Ancol akan betul-betul bersih dari PKL dan orang-orang yang menawari alas atau lainnya, semuanya sudah tidak boleh lagi. Kawasan pantai makin bersih dan tidak ada lagi nelayan yang bisa mendekat ke arah pantai," papar Yosef menjelaskan.

Lain lagi manajemen Dufan yang diwakili oleh Agus yang menjelaskan tentang meet & greet Hello Kitty dari Jepang, selain itu ada gelar akrobatik 18-19 serta pawai karnaval yang melibatkan 150-an peserta sehingga akan lebih ramai.
Selain itu di penghujung sebelum Dufan tutup akan ada gelar kembang api disekitar danau.

Sementara itu, ada yang menarik perhatian redaksi yaitu pengelolaan seluruh wahana di Ancol sudah 100% dikelola oleh anak negeri, Sea World Ancol dibuka dengan nama baru serta dengan penataan yang memudahkan pengunjung untuk belajar. Ada mobil mini yang jadi aquarium atau box telepon umum diisi dengan air dan ikan hias serta tontonan saat ikan diberi makan tetap jadi menu andalan Sea World Ancol.

Pihak Ancol menargetkan perolehan pengunjung tahun 2015 saat musim lebaran ini 140 Ribu dengan pengamanan sampai 500 aparat kepolisian dan internal dari pihak Ancol.

Apabila Anda ingin efektif dan makin murah masuk Ancol bisa masuk sebelum pukul 08.00 pagi karena semua tiket masuk akan didiskon Rp. 5.000,-

Ancol berbenah diri, Ancol Luar Biasa...............

Ayo Berekreasi Ke Ancol..................!