HP Indonesia; Rilis 3 Printer Laser Multi-Fungsi

HP Indonesia; Rilis 3 Printer Laser Multi-Fungsi

XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- HP Indonesia concern mengurangi penggunaan kertas.

Apa pendapat Anda, jika ada printer yang tidak hanya ngeprint, scan atau menerima faks tapi juga dapat ngeprint hanya dari flash disk Anda dan dapat mengirim email dengan koneksi internet.

Ada konsep EPrint yang sudah dipopulerkan oleh HP dengan menggunakan email yang mudah dibuat oleh siapapun, jadi saat Anda dari smartphone atau tablet dari jarak jauh dapat ngeprint dimana dan kapan pun. Dapat menfasilitasi 200 orang untuk memanfaatkan nge-print dari jarak jauh

Kali ini, inovasi terbaru HP akan menghadirkan tiga (3) perangkat printer laser multi-fungsi untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas sektor bisnis dan komersial.
Dengan menyediakan teknologi tepat guna, HP dengan seri terbaru Laserjet Multifunction ini berharap bisa memberikan dukungan untuk meningkatkan daya kompetitif bisnis pelanggan.

Printer tersebut adalah HP LaserJet Enterprise M725, HP Laser Jet Enterprise 700 Color MFP M775 dan yang terbaru adalah HP Laser Jet Enterprise Flow MFP F880 yang punya fungsi touch to print.

Jadi dokumen Anda dalam format soft copy dapat menggunakan tiga jenis printer tersebut. Ada juga HP JetDirect 2800w untuk FutureSmart Fleet yang memiliki kemampuan touch to print untuk sambungan langsung dan komunikasi jarak dekat (NFC) koneksi nirkabel dari ponsel pintar, table atau PC Note Book untuk printer yang telah dilengkapi HP Future Smart atau MFP.

Share Document jadi solusi paperless dari HP karena Anda sebagai atasan dengan staf Anda bisa memberikan instruksi untuk bisa mengambil dokumen tersebut dan langsung diprint tapi kalau tidak perlu dapat menghemat kertas, bukan ?

Ada juga fitur HP Auto-On/Auto-Off dan hemat energi dengan intant-on Technology 1.12. Selain itu HP EcoSmart Fleet memungkinkan pelanggan secara mudah menciptakan dan mengatur ruang lingkup percetakan. Menghemat sumber daya dan kertas dengan menggunakan proses cetak dua sisi secara otomatis dan dengan mudah dapat mendaur ulang kartrid HP Laser Jet Toner asli melalui HP Planer Partners.

Ke-3 printer tersebut berbahasa Indonesia dengan layar yang mirip tablet dengan layar 8 inch dengan slot flash disk termasuk smart card untuk tiap kali menggunakan jadi tidak semua bisa menggunakan yang tidak berhak jadi bisa menghemat dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan untuk perusahaan besar dan UKM tentu saja.

Jadi Anda bisa kerja lebih efisien dan produktif dengan 3 printer baru multifungsi terbaru (MFPs) yang mampu menyederhanakan proses pengaturan dokumen kertas dan digital yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas Anda.

Ngeprint A3 dengan penghematan tinta printer dan ada fitur stampling atau tiap lembar yang langsung distaples.

Ketiga printer tersebut dibandrol $ 6.000 - $ 10.000 USD dengan sistem pengamanan arsip dan foto karena setelah ngeprint atau nge-scan langsung dihapus 3 kali jadi pasti aman.


Mau..................?