HOOQ; Dukung Industri Film Nasional

HOOQ; Dukung Industri Film Nasional

Jakarta, Kabarindo- Anda sudah kenal HOOQ ?

Itu adalah layanan premium video-on-demand pertama yang tersedia di seluruh Asia, memiliki komitmen kuat untuk memberikan hiburan berkualitas kepada seluruh pelanggan di Asia dengan menghadirkan film dan drama terbaik di Asia serta film blockbuster dan serial popular Hollywood.

Ramadhan berkah di tahun 2017 ini, untuk memperkuat komitmennya, HOOQ meluncurkan inisiatif terbaru yaitu HOOQ Filmmakers Guild sebagai bentuk dukungannya bagi industri film Asia, termasuk Indonesia.

HOOQ Filmmakers Guild adalah kompetisi tingkat Asia Tenggara yang memberikan kesempatan kepada pembuat film berbakat untuk memfilmkan naskah mereka.

Melalui kompetisi ini, HOOQ mengundang para sutradara, produser maupun penulis naskah dari Indonesia, Singapura, India, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Kamboja untuk mengirimkan naskah mereka.

Sineas terkenal dari Asia dan Hollywood menjadi juri untuk memilih lima naskah terbaik. satu naskah terbaik akan memenangkan USD 30.000 sebagai dana untuk memfilmkan naskah mereka menjadi serial TV yang akan tayang di HOOQ.

Dari undangan yang diterima redaksi, ada Nicholas Saputra, Aktor Indonesia dan Mouly  Surya, Sutradara Indonesia.