"HOME OF BOBOIBOY" Yang Pertama; Kini Hadir Di Perak Malaysia

"HOME OF BOBOIBOY" Yang Pertama; Kini Hadir Di Perak Malaysia

Artotel Hotel, Jakarta, Kabarindo- Movie Animation Park Studios (MAPS) yang berada di kawasan Perak , Malaysia siap diresmikan 1 Desember 2016.

Siap memperkenalkan wahana bermain terbaru sekelas Disneyland dan Universal Studio. Taman bermain (theme park) ini nantinya lebih mengambil animasi seperti BoBoiboy , The Smurfs , karakter DreamWorks seperti Mr.Peabody & Sherman , Megamind , The Croods dan Casper The Friendly Ghost .

Akan ada 40 atraksi dari 6 tema animasi berbeda yang mana akan menyuguhkan BoBoiBoy 4D Adventure Theatre.

Selanjutnya ada BoBoiBoy Hero Academy dan tak ketinggalan Tok Aba Kokotiam.

MAPS juga menghadirkan wahana adrenalin seperti Megamind Megadrop , bagi penggemar Dreamworks Animation ada Mr.Peabody & Sherman Time Adventure , The Croods Crazy Chase roller-coaster , Casper's Birthday Blast dark ride dan masih banyak lagi.

MAPS menggandeng p;ihak PCB Development Sdn Bhd dan RSG MAPS Sdn Bhd yang terletak stretegis di Meru Raya Ipoh, deket dari pulau Pinang.

Jamal Mohd Aris selaku CEO MAPS mengatakan "Kami sangat bangga bisa memperkenalkan theme park animasi di Asia bertaraf Internasional . Pihak kami yakin kedepannya MAPS bisa menjadi destinasi pariwisata di Ipoh , Perak dan siap dibuka resmi Desember 2016 "

MAPS mendukung kampanye "Tahun Melawat Negeri Perak 2017" atau bisa diartikan 2017 akan menjadi Tahun Berkunjung ke Perak, mengingat Perak sudah masuk tahun ketiga sebagai destinasi tempat berkunjung terbanyak di Malaysia sejak 2012.

Selain MAPS , Perak juga terkenal dengan berbagai tempat menarik seperti Taman Negara Belum , Kolam Air Panas Perak , Gua Batu Kapur , dan wisata budaya bersejarah lainnya .

So , atur jadwal Liburan kalian untuk berkunjung ke Perak - Malaysia .

Menarik, Malaysia mampu meraup angka kunjungan asal Indonesia tahun 2015 itu sebesar 2,7 juta orang sehingga akhir Desember dan awal tahun 2017 dapat meningkat. Tidak hanya melalui bandara kecil Ipoh juga dari kota Kualalumpur bisa menggunakan train selama 2 jam bisa menjangkau MAPS, Perak Malaysia.


Penasaran ?