HIPMI Nobar; Dukung Film AIR MATA TERAKHIR BUNDA

HIPMI Nobar; Dukung Film AIR MATA TERAKHIR BUNDA

Jakarta, Kabarindo- Kabarindo ikut menjadi saksi lagi HIPMI Nobar untuk film teranyar, "Air Mata Terakhir Bunda".

BPP HIPMI Bidang Ekonomi Kreatif kembali mengapresiasi film yang terbaik tiap bulannya yang rilis sekitar 8-10 judul.

Update terakhir dari film tersebut adalah keberhasilannya meraih Audience Choice Award for Best Feature Balinale International Film Festival  2013 seperti disampaikan oleh penulis novelnya Kirana Kejora kepada redaksi beberapa waktu lalu.

Dari tangan sineas muda Endri Pelita bersama dengan sang isteri Erna dari RK23 Pictures merilis film tentang Bunda dan anak-anaknya, sebuah pengorbanan tanpa kesedihan yang dibintangi oleh Happy Salma, Vino Sebastian, Rizki Hanggono dan lainnya.

Tadi malam, BPP HIPMI Bidang Parekraf menggelar HIPMI Nobar alias Nonton Bareng gratis kepada seluruh pecinta film Indonesia di Blok M Square.

Kali ini bersama dengan beberapa pendukung film mulai dari pemain utama dan pembantu bersama dengan Erik Nainggolan mewakili BPP HIPMI.

Perlu Anda ketahui ini adalah gagasan brilyant dari Erik Hidayat selaku ketua BPP HIPMI Bidang Parekraf yang menjadikan sebagai salah satu pilar program kerjan yang baru dimulai 1,5 tahun yang lalu yang berkeinginan memajukan film nasional.

"Ini adalah program awal tahun dan diplenokan jadi program HIPMI Nobar ini diketahui oleh semua pihak. Awalnya tidak populis dan mendapat cemohan tapi berangsur-angsur hal tersebut meraih simpati banyak pihak dan cemohan itu berbuah manis," paparnya lugas beberapa waktu lalu setelah menerima Bisa Award 2013 yang diberikan langsung oleh Roy Marten mewakili insan perfilman nasional saat acara Diskusi Rabuan K2SI- Komunitas KritiKSinema Indonesia dan Yayasan Pembelajar dengan BISA Award kategori Organisasi Profesional Peduli Film Nasional.

Lanjut dijelaskan Erik bahwa awalnya dari film Arisan2 dan nonton hanya 6 orang bersama Tora Sudiro dan Nia Dinata sejak itu vakum dan lanjut lagi dengan format yang lebih baik sampai 12 judul film termasuk Habibie Ainun sampai 500 tiket untuk HIPMI Nobar.

Selain itu ada beberapa film lainnya seperti Modus Anomali, Rumah Seribu Ombak, Rayya, Cita-Citaku Setinggi Tanah, Jakarta Hati, Sang Pialang  5CM dan Rectoverso sampai ke beberapa kota dan sudah ada 3.500 tiket sudah diberikan melibatkan artis film tersebut dan itu menarik minat penonton di daerah.


Bravo HIPMI Nobar....................!