HDS 2014; Punya Solusi Cerdas

HDS 2014; Punya Solusi Cerdas

Jakarta, Kabarindo- Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, Ltd mengumumkan teknologi Hitachi logical partitioning (LPAR) di server x86 Hitachi telah diverifikasi untuk menjalankan software SAP® Business Suite.

Platform Hitachi ini memungkinkan lingkungan produksi yang memiliki skalabilitas dan aman untuk penggelaran on-premise dan cloud solusi SAP. Hitachi LPAR pada server x86 akan membantu mengatasi kesulitan konsumen dan bertujuan untuk secara signifikan mengurangi biaya total melalui konsolidasi, serta meningkatkan kinerja dan memberikan perlindungan data tingkat tinggi.

"Kami sangat gembira mencapai tonggak ini dalam 20 tahun hubungan kami dengan SAP," kata Mike Walkey, Senior Vice President, Global Partners and Alliances, Hitachi Data Systems dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (16/6).

Manfaat dari Hitachi logical partitioning di server x86 untuk SAP Business Suite meliputi peningkatan efisiensi dan penggelaran dan manajemen yang sederhana solusi SAP. Pelanggan yang menggunakan Hitachi LPAR telah mendapat manfaat-manfaat beriku yaitu biaya total berkurang sebanyak 70%, peningkatan kepadatan aplikasi sebanyak 33:1, pengurangan jumlah server yang dibutuhkan hingga 80%, pengurangan ruang, daya dan pemeliharaan hingga 40%.

"Server Hitachi dengan LPAR untuk SAP Business Suite menambahkan nilai luar biasa dalam mendukung kebutuhan big-data klien kami dan lebih memperkuat CSC Cloud IU (Infrastructure Utility) kami untuk solusi SAP dan penawaran layanan cloud hybrid," kata John Catalano, Director, Solution Development, Cloud Solutions, CSC.

HDS juga mengumumkan menyediakan 3 solusi baru untuk platform SAP HANA®, termasuk Hitachi Unified Compute Platform for SAP HANA Platform (UCP for SAP HANA) - dengan Hitachi Compute Blade 520X B1 (CB520X B1) - for SAP HANA – dengan konfigurasi yang skalabilitasnya ditingkatkan berdasarkan teknologi terbaru Intel Xeon E7 v2 (Ivy Bridge).

Hitachi Unified Storage VM dan Hitachi Virtual Storage Platform G1000 (VSP G1000) juga telah disertifikasi oleh SAP sebagai solusi storage bersama untuk SAP HANA. Solusi ini memberikan fleksibilitas dan perlindungan investasi, khususnya bagi pelanggan yang berencana untuk bermigrasi ke SAP HANA, dengan komputasi dan storage yang dirancang untuk memiliki skalabilitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Sebagai hasilnya, UCP for SAP HANA menawarkan pelanggan efisiensi, skalabilitas kelas enterprise, dan kinerja yang luar biasa seperti dilansir dari laman beritasatu.