H. A. Azis Sambadar; Siap Jadi Kandidat Wabup Bogor

H. A. Azis Sambadar; Siap Jadi Kandidat Wabup Bogor

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal Azis Sambadar?

Yah, pria yang selalu tegas, istiqomah dan bersahaja ini adalah mantan PAMMI DKI. Dalam beberapa kesempatan mengaku jadi wakilnya bupatinya Nurhayanti
 
Dari rilis yang diterima redaksi, nama wakil bendahara umum  DPP PPP, H. A. Azis Sambadar muncul dalam bursa perebutan kursi calon Wakil Bupati Bogor, kabar yang  beredar di internal PPP munculnya figur Aziz disokong oleh ketua umum PPP Dzan Faridz.

“Kami di DPP berkeyakinan kalau Pak Djan Farid bakal memilih sosok Aziz Sambadar untuk dicalonkan jadi Wakil Bupati Bogor, “ Ungkap salah seorang pengurus DPP PPP yang namanya dirahasiakan.

Sumber ini pun mengatakan, banyak alasan ketika PPP dibawah kepengurusan Djan Farid bakal memilih Aziz yang tampil. Alasan itu diantaranya adalah Aziz ternyata sosok putra daerah. Tidak hanya itu, sebagai seorang pengusaha Azizpun tidak pernah melakukan tindakan buruk dengan membuat citra negatif dimasyarakat.
 
“Kami dari DPP PPP percaya sepenuhnya dengan kebijakan pak Djan faridz untuk memilih figur terbaik untuk dicalonkan menjadi Wakil Bupati Bogor,” terangnya
Ditemui ditempat terpisah, H.A. Azis Sambadar justru kaget dengan kabar kalau dirinya bakal dicalonkan menjadi wakil bupati Bogor.

“Wah dapat kabar darimana tuh. Pak Djan Faridz belum ngomong apa-apatuh sama saya soal saya mau diajukan menjadi wakil bupati Bogor,”kilah Aziz

Hanya saja diakui Aziz, dia pernah dipanggil ketua umum (ketum) dalam hal ini Djan Faridz

“Pada saat dipanggil saya ditanya sama Pak Djan Faridz, bener saya orang Bogor. Saya jawab iya, kalau saya lahir di Karadenan Kabupaten Bogor”Ungkap Aziz

Dijelaskan aziz kalau memang nantinya Pak Djan Faridz mempercainya untuk tampil sebagai calon Wakil Bupati Bogor, maka sebagai kader partai dia tidak akan menolaknya.

“Kalau sudah menjadi perintah partai saya pasti akan ikuti titah partai itu, tinggal nantinya saya meminta restu dukungan masyarakat Kabupaten Bogor,” jelasnya
 
Sekedar diketahui, sebenarnya ada dua nama yang digadang-gadang bakal sokong PPP, dalam bursa perebutan kursi wakil bupati Bogor.

Dua nama itu adalah Ade Munawaroh Yasin (AMY).
 
Adik mantanBupati Bogor terpidana alih fungsi hutan ini, maju menjadi wakil bupati Bogor karena disokong PPP kubu romahurmuziy.
 
Nama kedua adalah Farhat Abas. Nama pengacara ini muncul dibursa pemilihan calon wakil bupati disokong PPP Djan Faridz, namun sekarang muncul nama H. A. Aziz Sambadar yang kemungkinan kuat menggeser posisi Farhat abas.

Semoga..............!