Grup Noah; Siap Gebrak Panggung Honda BESOK

Grup Noah; Siap Gebrak Panggung Honda BESOK

Jakarta, Kabarindo- PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menampilkan grup band Noah di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Minggu (30/8) atau hari terakhir pelaksanaan ajang ini.

Noah yang akan tampil pukul 17.00 WIB itu, sekaligus untuk memperkenalkan model terbaru New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio.

"Noah sangat tepat untuk memperkenalkan edisi spesial dari New Honda CR-V yang menggunakan audio Fender, sekaligus memberikan hiburan berkelas bagi pengunjung booth Honda di ajang GIIAS 2015," kata Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy dalam keterangan tertulis.

Sistem audio Fender pada New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition menggunakan enam Channel Amplifier dengan delapan speaker, yang terdiri dari empat tweeter dan empat speaker di bagian depan dan belakang.

Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan pengalaman suara bass yang lebih dalam.

"Seperti pada produk-produk alat musiknya, sistem audio Fender juga menghadirkan suara dengan karakter khas yang lebih jernih dan berkualitas tinggi. Karena itu, edisi spesial dari New Honda CR-V ini diciptakan khusus untuk penikmat musik dan audio, yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik," kata Jonfis.

Sistem audio pada New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio diklaim mampu menghasilkan suara yang berimbang dalam setiap kategori, sehingga semua penumpang dari baris depan hingga ke belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya.

Tak hanya dari sisi audio, mobil ini juga menawarkan tampilan yang semakin eksklusif dengan Front Grill baru yang stylish dan modern, serta label Fender di pintu belakang, Center Console dan tweeter speaker.

Selain berbagai penambahan tersebut, SUV edisi spesial ini juga dilengkapi berbagai fitur lain, di antaranya Power Sunroof, Power Tailgate, serta nanoe yang merupakan sistem pembersih udara pada sebuah SUV di Indonesia.
 
New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio dijual dengan harga Rp. 487.500.000 untuk on the road (OTR Jakarta).