Groupon Indonesia; Punya Laman Penawaran Khusus

Groupon Indonesia; Punya Laman Penawaran Khusus

Jakarta, Kabarindo- Kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran merupakan salah satu faktor penting bagi konsumen dalam melakukan belanja atau pembelian melalui online.

Untuk memperluas layanan bagi 42,6 juta anggota aktif dari seluruh dunia, mulai awal Oktober 2013, Groupon Indonesia (www.groupon.co.id) bekerjasama dengan Bank Mandiri memberikan penawaran khusus bagi pengguna Mandiri E-Cash.

Mandiri E-Cash adalah uang elektronik berbasis server yang memanfaatkan teknologi aplikasi di telepon selular, yang memungkinkan penggunanya melakukan transaksi perbankan tanpa harus melakukan pembukaan rekening ke cabang Bank Mandiri.

Dikatakan oleh CEO Groupon Indonesia, Indrasto Budisantoso, “Bagi Groupon Indonesia, sebagai situs daily deals terkemuka di Indonesia dan di dunia, kemudahan pembayaran transaksi pembelanjaan online tidak hanya membuat konsumen menjadi lebih nyaman dalam berbelanja, namun juga meningkatkan keamanan konsumen karena melalui social banking, semua transaksi pembelian dapat tercatat.”

Sementara itu, Rico Usthavia Frans, Senior Vice President Electronic Banking dari Bank Mandiri mengatakan bahwa Groupon Indonesia merupakan situs e-commerce daily deals pertama di Indonesia yang menyediakan layanan mandiri e-cash. “Kami berharap dengan adanya sistem pembayaran ini, para konsumen Groupon Indonesia dapat menikmati lebih banyak lagi penawaran terbaik yang telah ada, dan berbelanja online dengan mudah, semudah menggunakan uang tunai dan tanpa perlu buka rekening bank,”  kata Rico.

Para konsumen Groupon dapat mengunduh aplikasi Mandiri E-cash untuk smartphone melalui OS Store (untuk pengguna iPhone/iPad) dan Google Play (untuk pengguna Android), atau mengirim sms ke *161*6#, lalu mengakses laman yang berisi beragam penawaran khusus bagi pengguna dan calon pengguna Mandiri E-Cash, dengan diskon hingga 90 persen.