Grand Istana Rama Hotel, Kuta–Bali; Ikut Nyepi Bersama

Grand Istana Rama Hotel, Kuta–Bali; Ikut Nyepi Bersama

Bali, Denpasar, Kabarindo- Menikmati suasana “Nyepi” di Pulau Bali adalah hal yang sangat unik bagi para pelancong atau wisatawan, baik domestik maupun internasional.
Mengapa?

Nyepi hanya ada dan tradisi di pulau bali saja dan ketika Nyepi tiba, anda tidak akan menemukan kegiatan seperti pada umumnya, dimana suasana yang begitu damai dan tenang, serta saat cuaca cerah malam hari langit terlihat bertaburan bintang.

Pada Saat Nyepi tiba akan selalu ditandai dengan beberapa hal, yakni: tidak ada kegiatan maupun aktifitas di luar lingkungan baik untuk bekerja ataupun melakukan perjalanan, tidak boleh ada api/cahaya, tidak boleh ada hiburan. Namun, suasana itu akan berbeda apabila anda tinggal di Grand Istana Rama Hotel, Kuta Bali.

Menikmati suasana hari raya Nyepi di hotel pun bisa tetap menyenangkan. Malam Se hari sebelum Nyepi anda dapat menikmati festival ogoh-ogoh ( Pawai boneka raksasa dalam berbagai bentuk monster ) , Saat pagi hari beragam aktivitas hanya ada didalam lingkungan hotel kami pun siap mewarnai hari anda. Berlokasi tepat di depan pantai Kuta dan persis sebelah shopping mall, Grand Istana Rama Hotel memberikan kenyamanan bagi para turis yang ingin menikmati Nyepi di Bali.

Lalu, apa saja kenyamanan ketika Nyepi itu? Anda akan menikmati Nyepi dengan banyaknya aktivitas tanpa harus mendengarkan hiruk pikuk nya Kuta dan polusi dari kendaraan.  Beragam kegiatan yang berhubungan dengan budaya bali dan fun games diselenggarakan gratis untuk bagi seluruh tamu yang menginap di hotel.

Di pagi hari, tamu akan menikmati makan pagi dengan santai di Ruangan khusus kami yaitu : Shinta Ballroom - Grand Istana Rama Hotel, Kuta Bali dengan pemandangan taman yang hijau dan kolam renang yang jernih. Selain itu, tepat di samping kolam renang, kami menyajikan sajian untuk menemani waktu santai anda di hari Nyepi.

Bosan? Tentu tidak, beragam fun games akan membuat anda sibuk. Di selenggarakan semenjak pagi akan mengisi waktu anda, fun games ini dapat dinikmati oleh seluruh tamu hotel. Yaitu diantaranya, kompetisi Dart ( lempar mata panah ), dan juga lomba mencari harta karun. Siapapun yang menjadi juaranya, tentu akan mendapatkan hadiah menarik dari Grand Istana Rama Hotel Kuta Bali. Selain itu tamu pun bisa dapat menikmati kegiatan adat bali secara gratis. Kegiatan ini digelar untuk memberikan pengalaman tak terlupakan mengenai Bali.

Kegiatan tersebut diantaranya, belajar membuat Canang Sari dan yang lainnya yaitu : menggambar yang ditujukan bagi anak-anak.