Grand Istana Rama Hotel Kuta Bali; Rayakan Kemerdekaan.....!

Grand Istana Rama Hotel Kuta Bali; Rayakan Kemerdekaan.....!

Jakarta, Kabarindo- Di hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-68, Grand Istana Rama Hotel turut memeriahkannya dengan berbagai program.

Pada tanggal 16 Agustus 2013, Grand Istana Rama Hotel melaksanakan upacara bendera dan berbagai perlombaan yang diikuti oleh staff dan tamu hotel yang dimulai dari pukul 10.00– 11.30 siang. Beberapa perlombaan yang digelar di antaranya lomba makan kerupuk, lomba menuangkan air dalam botol dengan wajah tertutup, lomba estafet memindahkan kelereng menggunakan sendok, Pop Quiz - tebak gerak, lomba minum bir, dan lomba mengumpulkan bendera yang ada di kolam renang.

Pada malam tanggal 17 Agustus 2013 Grand Istana Rama menyajikan Tumpeng Merah Putih dengan buffet style yang dimulai dari jam 7-9 malam. Hanya dengan Rp 99.000nett/orang pengunjung akan dimanjakan oleh cita rasa masakan khas Indonesia. Makan sepuasnya dari makanan pembuka hingga penutup. Tumpeng dan beragam jenis sate Dari Sate Lilit Ayam, Sate Lilit Ikan, Sate Padang, Sate Ayam Madura, hingga Sate Seafood disajikan pada malam kemerdekaan dengan beragam bumbu dan juga makanan khas lainnya dari berbagai daerah nusantara.

Hotel Grand Istana Rama sebagai hotel bintang empat memiliki lokasi yang sangat baik di pantai Kuta, menawarkan kenyamanan, relaksasi dan beberapa tempat surfing terbaik di dunia hanya beberapa langkah dari pintu anda. Grand Istana Rama Hotel Bali dapat dicapai dengan berjalan kaki ke toko-toko internasional di Kuta Square dan tempat hiburan Jalan Legian. Double Six dan Beachwalk merupakan dua tempat yang harus dikunjungi.

Hotel Grand Istana Rama memiliki 150 kamar direnovasi terdiri dari bungalow unggul dan memiliki luas 1,7 hektar taman tropis yang rimbun. Semua kamar dan ruang eksterior mencerminkan pesona dan daya tarik Bali, sementara toko-toko internasional Kuta Square dan kehidupan malam yang semarak di Jalan Legian dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki beberapa menit. Grand Istana Rama Hotel terletak di lokasi yang sangat prima di depan Pantai Kuta. Sebagai hotel bintang empat, kami telah menciptakan kegiatan untuk menjamin tamu kami untuk membawa kesan abadi selama liburan mereka di Bali. Dengan tinggal di Hotel, kami ingin memastikan bahwa tamu-tamu kami tidak hanya memiliki foto-foto lokasi depan kami pantai, atau souvenir untuk menunjukkan bahwa mereka sudah di Bali sebelumnya. Karena terlihat bahwa tidak ada kesan dan emosi didalamnya.

Kegiatan yang kita miliki adalah kelas memasak gratis dengan menu-menu Bali. Kami mengundang para tamu untuk melibatkan emosi, mulai dari mengunjungi pasar yang sangat tradisional untuk membeli bahan, dan kembali ke hotel untuk memasak bersama dengan koki profesional kami. Kegiatan favorit lainnya yang kita miliki adalah salah satu unsur budaya, bahasa. Kami berbagi pelajaran Bahasa Indonesia. Pelajaran sederhana Bahasa Indonesia diberikan oleh staf profesional kami, sehingga setelah mendapatkan kelas Bahasa Indonesia, para tamu diharapkan akan dapat bernegosiasi langsung dengan pedagang pasar seni jika mereka ingin membeli souvenir. Kegiatan lainnya adalah memanjat kelapa. Mereka mengeksplorasi kelapa menjadi arang sebagai pemanas untuk pakaian tradisional, selain itu dapat dibuat santan.