Grand Final Dimas Diajeng Jogja; Nanti Malam

Grand Final Dimas Diajeng Jogja; Nanti Malam

Sleman, Jakarta, Kabarindo- Kabupaten Sleman mengirimkan 3 (tiga) pasang Dimas Diajeng untuk berkompetisi dalam ajang Grand Final Pemilihan Dimas Diajeng Jogja Tahun 2016, Kamis Malam 27 Oktober 2016 di Grha Sabha Pramana UGM Yogyakarta. Keenam wakil Sleman tersebut dinilai siap untuk tampil prima dan berkompetisi positif dalam ajang tersebut.
 
Hal itu dipapar oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman Dra. Endah Sri Widiastuti, MPA, Rabu 26 Oktober 2016 dikantornya Jl. KRT Pringgodiningrat No.13 Beran Tridadi Sleman Yogyakarta.
 
Endah atau yang akrab dipanggil Uut tersebut menambahkan bahwa kesiapan Dimas Diajeng Sleman tersebut ditinjau dari materi seleksi yang sangat ketat saat mereka berkompetisi dalam Pemilihan Dimas Diajeng Sleman. Selain materi seleksi berbagai materi pembekalan juga diberikan kepada mereka. Oleh karenanya diharapkan mereka wakil-wakil Sleman nantinya dapat memperoleh beberapa kejuaraan dalam ajang Pemilihan Dimas Diajeng Jogja 2016 tersebut. Meskipun kejuaraan bukanlah tujuan utamanya, akan tetapi yang lebih penting kepada proses untuk menjadikaan sosok Dimas Diajeng sebagai “role play” generasi muda pada umumnya yang memiliki karakter, pola sikap dan pola tindak yang positif.
 
Mereka itu adalah Dimas Sleman 2016 Bayu Hariesta Abdurahman Jambak, Diajeng Sleman 2016 Adultvine Prita Wijayanti, Wakil 1 Dimas Sleman 2016 Fariz Bimananta Saputra, Harapan 2 Dimas Sleman 2016 Riyadi Dwi Prasetya, Wakil 1 Diajeng Sleman 2016 Lilis Arilia dan Harapan 2 Diajeng Sleman 2016 Anindwitya Rizqi Monica.

Selamat berkompetisi untuk duta-duta kebanggaan Sleman