GrabTaxi Goes To Padang; Rilis Versi Beta

GrabTaxi Goes To Padang; Rilis Versi Beta

Jakarta, Kabarindo- Aplikasi pemesanan taksi terbesar di Asia Tenggara GrabTaxi meluncurkan uji coba versi Beta di Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia, pada Senin (2/3).

“Sejak diluncurkan pertama kali di Jakarta, Indonesia, pada Juni 2014, respon dari para komuter dan pengemudi taksi sangat fantastis, bahkan permintaan untuk hadir di berbagai kota di Indonesia terus berdatangan," kata pendiri dan CEO GrabTaxi Anthony Tan melalui siaran pers di Jakarta, Senin.

Anthony mengatakan, setelah melakukan studi pasar dan persiapan selama beberapa bulan yang mencakup pendirian kantor cabang, rekrutmen serta pelatihan bagi staf, pengemudi taksi, mulai 2 Maret ini GrabTaxi bisa menghadirkan pemesanan dan perjalanan berkendara taksi yang terjamin, cepat dan aman dengan aplikasi ponsel ini di Padang.

Padang adalah kota ke-2 di Indonesia bagi GrabTaxi dan kota ke-18 secara regional, yang telah hadir di enam negara, yakni Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Vietnam dan Indonesia.

"Ini sebuah langkah awal dari rencana ekspansi lanjutan kami di Indonesia,” ujar Anthony Tan.

Anthony menambahkan, untuk merayakan peluncuran versi Beta di Padang, GrabTaxi memberikan potongan Rp15.000 dari tarif yang tertera di argo bagi para komuter di Padang dan sekitarnya yang menguji kenyamanan dan keamanan memesan taksi dengan GrabTaxi hingga 31 Mei dan menggunakan kode promosi RANCAK.

Ini adalah cara menggunakan promosi RANCAK: 1. Langkah ke-1: Unduh aplikasi GrabTaxi secara gratis dari di ponsel pintar dan tablet melalui iOS: http://bit.ly/grabtaxi-iOS, Android: http://bit.ly/grabtaxi-Android dan Blackberry: http://bit.ly/grabtaxi-blackberry . Pengguna baru akan diminta melalukan proses aktivasi (jika tidak menerima kode aktivasi, hubungi Layanan Pelanggan GrabTaxi Padang di: 0751-484222 2. 2. Langkah ke-2: Buka aplikasi dan pilih lokasi penjemputan dan tujuan, lalu klik "NEXT".

3. Langkah ke-3: Ketik “RANCAK” dalam kolom "PROMO CODE" dan klik “CONFIRM BOOKING”. Pengguna akan menerima notifikasi melalui SMS dan/atau email bila kode promosi berhasil.

4. Langkah ke-4: Tunjukkan SMS dan/atau email konfirmasi kode promosi berhasil kepada pengemudi dan nikmati potongan Rp15.000 dari tarif yang tertera di argo.

Menurut Anthony, promosi RANCAK dari GrabTaxi ini hanya berlaku untuk taksi reguler dengan lokasi penjemputan dan tujuan di kota Padang dan sekitarnya (termasuk Bukittingi, Payakumbuh, dll) hingga 31 Mei 2015 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dari GrabTaxi.

Sementara itu, khusus area Jakarta, GrabTaxi memperpanjang periode promosi AMAN hingga minggu ke-2 Maret.

Dengan demikian, para komuter di Jakarta bisa terus menikmati potongan Rp20.000 dari tarif yang tertera di argo dengan menggunakan kode promosi AMAN seperti dilansir dari laman antaranews.