Go Red For Women 2013; Sukses Di Gelar

Go Red For Women 2013; Sukses Di Gelar

Jakarta, Kabarindo- “Go Red for Women” merupakan gerakan para perempuan dunia dalam memberikan dukungan pada pencegahan serta penanggulangan penyakit jantung dan kardiovaskular pada perempuan.

Di Indonesia, Yayasan Jantung Indonesia telah ikut mengampanyekan gerakan kepedulian ini sejak tahun 2006. Untuk mengingatkan kembali masyarakat Indonesia terhadap kampanye ini, Yayasan Jantung Indonesia menggelar rangkaian acara “Go Red for Women” di atrium Senayan City – Jakarta yang diwujudkan dengan pameran, fashion show “Red Runway”beberapa waktu lalu, serta pertandingan memasak makanan sehat dalam “Celebrity Chef Battle” akhir pekan kemarin.

Laksmiati A Hanafiahi – Ketua III Yayasan Jantung Indonesia menyatakan, “Sebagaimana komitmen kami untuk terus mengampanyekan kesehatan jantung di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya para perempuan kami kembali menyelenggarakan rangkaian acara “Go Red for Women”. Resiko para perempuan untuk terkena penyakit jantung maupun kardiovaskular sama tingginya dengan pria, untuk itu melalui kampanye “Go Red for Women” ini kami mengajak para perempuan untuk lebih peduli dalam menjaga kesehatan jantung mereka.”

Sebagai bentuk kepeduliannya, 11 desainer fesyen ternama Indonesia akan mendukung fashion show dengan tema “Red Runway” bersama dengan 50 perempuan yang menjadi inspirasi bagi Yayasan Jantung Indonesia untuk serta berbagi inspirasi kepada perempuan Indonesia. Selebriti yang turut dalam pagelaran busana kali ini antaralain Loemongga Haoemasan, Luna Maya, Andien, Indy Barends, Lea Simajuntak, Dominique Diyose, Zara Zettira, serta dilengkapi aksi panggung dari Titi DJ. Sedangkan “Celebrity Chef Battle” menghadirkan Magdalena serta Novita Angie yang akan berlomba mengahdirkan resep sehat dan didukung oleh kehadiran Duta Yayasan Jantung Indonesia: Susan Bachtiar dan Zivana Lathesia Siregar.

Rangkaian acara ini diharapkan dapat menginspirasi perempuan Indonesia untuk bersama-sama terus mencegah resiko penyakit jantung dan kardiovaskular pada perempuan dengan menjalani pola gaya hidup sehat. “Kami berharap, apa yang kami persembahan dalam “Go Red for Women” tahun ini dapat menggerakkan kepedulian para perempuan Indonesia dalam mengurangi resiko penyakit jantung dan kardiovaskular. Terus tingkatkan kualitas hidup dengan pola hidup sehat dan saling memberikan dukungan. Let’s Go Red for Women!’ tutup Laksmiati A Hanafiahi.