Gillette MACH3 ; Kini Hadir Di Indonesia

Gillette MACH3 ; Kini Hadir Di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Riset baru mengungkapkan bahwa sebagian besar pria menderita iritasi dan kemerahan setelah bercukur, dan di beberapa negara kemerahan ini memengaruhi rasa percaya diri pria dan kesan yang mereka buat setiap hari.

Gillette mengumumkan hasil studi globalnya untuk mengedukasi para pria bahwa  kemerahan bukan konsekuensi yang tidak bisa dihindari ketika bercukur dan dapat dihindari dengan menggunakan pisau cukur yang tepat.

Survei terhadap lebih 7000 responden dari 14 negara menanyakan para pria yang menggunakan pisau cukur sekali pakai, dan partner mereka, tentang dampak fisik dan psikologis kemerahan wajah mereka pasca cukuran. Hasil studi tersebut menemukan bahwa para pria menganggap iritasi dan kemerahan adalah hal yang lumrah dihadapi setelah bercukur, mayoritas menyatakan bahwa mereka puas dengan dengan pisau cukur mereka yang dipakai sekarang. Hal ini menyatakan bahwa baik pria dan teman-temannya memiliki kesalahpahaman bahwa iritasi dan kemerahan adalah hal yang tidak terelakkan akibat dari bercukur.

Berdasarkan riset tersebut, Gillette menantang para pria di Indonesia untuk mengatakan tidak pada masalah iritasi dan kemerahan dengan mencoba dan menguji Gillette Mach 3. Event untuk consumer yang berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 21 sampai 23 November 2014 di Cilandak Town Square untuk membandingkan sendiri hasil cukur menggunakan pisau cukur sekali pakai dengan hasil cukur yang menggunakan Gillette MACH3. Setelah membandingkan hasil cukur, para konsumen akan difoto oleh fotografer ternama. Untuk mendukung kampanye Bebas Iritasi ini, Gillette juga mengadakan program jaminan uang kembali kepada konsumer apabila tidak puas dengan hasil yang didapat dengan becukur dengan Gillette Mach 3.

Christian Sugiono – Aktor, berbagi pengalaman dengan mengatakan, “Saya dulu selalu berpikir kalau masalah iritasi dan kemerahan setelah bercukur adalah hal yang wajar, tapi sekarang saya tahu kalau itu salah karena saya menggunakan pisau cukur yang tidak tepat.  Hal ini berpengaruh kepada kepercayaan diri saya untuk berdekatan dengan orang lain karena malu dengan wajah saya yang kemerahan. Pada event ini Gillette memberikan jaminan kepada penggunanya akan bebas iritasi dan kemerahan setelah bercukur. Disini para pria bisa membandingkan hasil cukur dengan pisau cukur sekali pakai dengan Gillette Mach 3. Saya ingin agar semua  pria untuk mengatakan tidak pada wajah merah pasca cukuran dengan menggunakan pisau cukur yang telah dicoba dan teruji agar wajah bebas merah”


“Sebagai pisau cukur berteknologi tinggi, Gillette menyadari bahwa masalah iritasi dan kemerahan setelah bercukur bukanlah masalah yang tidak mempunyai solusi. Iritasi dan kemerahan di wajah setelah bercukur biasanya disebabkan oleh karena pisau cukur yang kurang bagus, dan kualitas hasil cukur tergantung dengan kualitas mata pisaunya. Pisau nano yang terdapat pada Gillette Mach 3 dikembangkan untuk mengurangi tekanan pada wajah tapi tetap menghasilkan hasil cukur yang bersih dan rapi hanya dengan sekali tarikan, mengurangi iritasi dan kemerahan, ujar Stephan Sinisuka – Corporate Communication Manager P&G Indonesia.

Bebas Merah juga merupakan menjadi perhatian bagi pria Indonesia sesuai dengan perubahan tren pria yang kini lebih senang tampil bersih, menurut Firman – Stylist, “ Pria-pria di Indonesia sekarang lebih peduli dengan penampilan mereka, tidak hanya outfit yang dipakai atau tatanan rambutnya, tapi juga memberikan perhatian lebih kepada wajahnya. Penampilan bersih sekarang menjadi tren, jadi bercukur adalah kebutuhan dan kebiasaan para pria yang menginginkan penampilan yang bersih ini. Mereka membutuhkan produk yang  berkualitas untuk mendapatkan penampilan yang bersih tersebut, termasuk pisau cukur yang tidak menyebabkan iritasi dan kemerahan”

Kapan dan di mana Anda bercukur tidak menjadi masalah. Bercukur rapi bebas iritasi berpengaruh positif pada pria. Mayoritas pria di 13 dari 14 negara setuju bahwa wajah yang tercukur rapi meninggalkan kesan yang baik dengan orang lain. Mereka percaya bahwa hasil cukuran yang baik dapat membuat mereka merasa lebih sukses. Pria yang tinggal di negara Eropa Timur berkata, hasil cukuran yang baik membuat mereka merasa menjadi lebih gagah dibanding pria di negara lain. Karena itu menggunakan Gillette Mach3 yang telah dicoba dan teruji bebas merah memastikan pria bahwa tidak ada yang menghalangi untuk tampil prima setiap hari.

Untuk mencari tahu lebih banyak tentang Gillette MACH3 dan kampanye Gillette yang telah dicoba dan teruji bebas merah, kunjungi http://m.gillette.co.id