Gilette Punya Solusi Tampil Prima; Sambut Liburan Tahun Baru

Gilette Punya Solusi Tampil Prima; Sambut Liburan Tahun Baru

Mama Goose, Jakarta, Kabarindo-  Raditya Dika, Rene Suhardono, Darius Sinathrya dan Ricky Subagja berbicara tentang peluang dan penampilan.
Keempat pria ini adalah pria-pria pilihan Gilette yang  merasa bahwa peluang baik dapat datang kapan saja di saat yang tidak terduga, dan dengan penampilan yang selalu prima siapapun tidak perlu khawatir dengan peluang baik yang dapat datang kapan saja.

Mereka adalah pria-pria yang sukses dibidangnya masing-masing dan menjadi panutan banyak pria lainnya.

Di antara para pria yang masih menghadapi rasa takut akan proses mencukur yang aman dan nyaman, keempat pria pilihan Gilette selalu siap pada penampilan terbaik mereka. Melangkah setahap lebih maju, siap pada berbagai tantangan yang akan datang, siap pada semua peluang dan tampil prima secara fisik dan mental. Mereka mengaku bagaimana penampilan memengaruhi banyak aspek dalam kehidupan mereka.

 “Penampilan adalah refleksi dari diri seseorang, dan buat saya karir adalah passion. Sehingga penampilan adalah cara seseorang mengomunikasikan passion mereka, dan pastinya penampilan yang prima tersebut sangat penting buat mencapai karir,” ujar Rene Suhardono, career coach.

“Percaya atau tidak saya harus selalu terlihat bersih dan rapi setiap kali bertanding,” ujar Ricky Subagdja, Atlet peraih medali emas Olimpiade, “Apalagi ritual mencukur, mengetahui saya belum mencukur bersih wajah saya saja saya merasa tidak akan keluar rumah, apalagi ketika menghadapi pertandingan pasti bisa memengaruhi performa bermain saya.”

“Kalo bahas soal penampilan di mata para wanita pastinya jadi relatif tergantung bagaimana mereka menilai, tapi yang saya tahu berdasarkan pengalaman saya, clean shaven look selalu bisa menarik perhatian lebih dan bahkan buat hubungan lebih intense,” ujar Raditya Dika, Aktor dan Penulis.
“Kalau ada yang bertanya pada saya bagaimana penampilan wajib untuk saya, pasti akan saya jawab tampil rapi dan bersih. Semua bermula dari bagaimana orang melihat penampilan kita. Saya percaya hal inilah yang mendukung karir dan performa saya di depan public,” ujar Darius Sinathrya, Presenter dan Model.

Para pria biasa menghadapi berbagai tantangan seperti: wanita, karir dan kejayaan. Membutuhkan tampilan terbaik dengan hasil cukur yang rapi untuk menaklukan tantangan-tantangan tersebut, sedangkan mencukur adalah ritual yang belum menjadi kewajiban sehari-hari buat mereka. Kebanyakan pria Indonesia merasa bahwa kulit mereka cenderung sensitif, sehingga menginginkan solusi cukur sesuai  dengan  yang mereka inginkan. Namun hidup penuh dengan peluang dan disetiap peluang tersebut selalu ada tantangan yang mengintai. Kita tidak akan pernah tahu kapan peluang tersebut datang, jadi pria Indonesia harus selalu TAMPIL PRIMA!

“Setiap hari penuh dengan peluang baik yang bisa datang kepada para pria Indonesia, dan peluang tersebut bisa terlewatkan apabila mereka tidak tampil optimal salah satunya dengan hasil cukur yang kurang rapi. Gillette hadir untuk membantu para pria Indonesia untuk tampil optimal dan percaya diri setiap hari untuk mendapatkan peluang yang tidak terduga datangnya,” ujar Febrina Herlambang selaku Country Communications Manager P&G Indonesia

Gillette memberikan kesempatan kepada para pria untuk mencoba dan membuktikan bagaimana mencukur dengan Gilllette MACH3 Turbo Sensitive dengan mengadakan Gillette Pop Up Grooming Salon di empat Carrefour Jakarta yaitu Lebak Bulus pada tanggal 20 Desember 2013, MOI pada tanggal 22 Desember 2013, Puri Indah pada tanggal 28 Desember 2013 dan Permata Hijau pada tanggal 29 Desember 2013. Di Gillette Pop Up Grooming Salon ini, para pembeli Gillette akan diberikan kesempatan bercukur di booth bercukur yang disediakan oleh Gillette dan disediakan foto booth yang nantinya foto terbaik akan berkesempatan masuk ke dalam salah satu majalah di Indonesia.