Gigabyte E-Sports Tournament 2014 Dota 2; Siap Digelar Di Enam Kota

Gigabyte E-Sports Tournament 2014 Dota 2; Siap Digelar Di Enam Kota

Surabaya, Kabarindo- Gigabyte Technology Co Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis, siap menggelar turnamen game bertajuk GEST 2014 (Gigabyte E-Sports Tournament) DOTA2 yang akan menantang gamers di enam kota di Indonesia.
 
Event tersebut akan berlangsung di Surabaya (Joe Net, 30-31 Agustus) sebagai kota pertama, disusul digelar di Malang (Flux, 6-7 September), Denpasar (Ra Gaming Net, 13-14 September), Yogyakarta (Platinum, 20-21 September), Bandung (Dillo Bliss, 27-28 September) dan Jakarta (Ritter Net, 4-5 Oktober).

GEST 2014 adalah turnamen bergengsi sebagai ajang unjuk gigi para pecinta DOTA2 di enam kota tersebut untuk menjadi yang terbaik. Event tahun ini merupakan yang kedua kali.

GEST 2014 diorganisir oleh Ward Indonesia sebagai salah satu portal e-sport yang menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi para jawara di masing-masing kota. Gigabyte juga memberikan promo spesial ragam produk gaming mumpuni yang hanya bisa didapatkan di enam lokasi berlangsungnya GEST 2014.

Bagi para pecinta DOTA2 yang tidak bisa menonton dan mendukung langsung tim-tim andalan mereka di lokasi turnamen, maka dapat menonton secara live melalui laman resmi Dota 2 TV Indonesia http://dota2tvindo.com/.

“GEST 2014 merupakan turnamen bergengsi yang diadakan sebagai wujud dukungan Gigabyte dalam memajukan dan memasyarakatkan olahraga digital (E-Sports) di Indonesia.  Kami berharap GEST 2014 bukan hanya menjadi wadah bagi para pecinta DOTA2 untuk menyalurkan hobi, tapi juga menjadi ajang mengukir prestasi di bidang olahraga digital,” ujar Benny Lodewijk, Product Manager PT Nusantara Jaya Teknologi, distributor tunggal Gigabyte Motherboard dan VGA di Indonesia pada Minggu (24/82014).

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut seputar GEST 2014, calon peserta dapat mengisi formulir di http://wardindonesia.com/pendaftaran-gigabyte-esports-tournament/.