Get Up Stand Up; Film ComiC Sesungguhnya

Get Up Stand Up; Film ComiC Sesungguhnya

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Kabarindo- Sineas cerdas dan tahu diri tentu saja sadar kekuatan filmnya itu pada naskah alias skenario.

Itu pun yang diakui oleh Teezar Sjamsuddin yang didapuk menjadi sineas film berjudul Get Up Stand Up yang berhias banyak rasa untuk para penontonnnya.

Dari Anda yang dibuat terpingkal-pingkal, terharu, terinspirasi sampai berkaca pada diri sendiri saat Anda kepincut dengan beberapa adegan yang diperankan apik oleh Ibo (Babe Cabita) atau lawan mainnya Acha Sinaga sebagai Fatiya bersama para ComiC lainnya seperti Abdur, David, Akbar dan ratusan lainnya.

"Saya sangat didukung oleh skenario apik Bagus Bramanti sehingga tidak melulu berhias kalimat lucu tapi juga mengharu biru dari Ibo sang perantau yang memang harus menemukan jati dirinya dari berbagai kejadian bersama sahabat dan orang-orang yang membantunya," papar sineas yang memang sudah dialiri darah seni dalam dirinya.

Film ini juga kuat karena punya cameo yang beragam dari 'kompor gas' om Indro, Ungu Band dari Pascha, Onci, Enda, Makki dan Rowan serta anak-anak SUCI Kompas TV walau memang tidak disebut verbal tapi pasti Anda tahu ini dari stasiun TV mana.

Get Up Stand Up sangat menginspirasi bagi siapa saja yang pasti melewati masa-masa sulit sebagai perantau dengan romans cinta dan tentu saja sebagai film ini dapat menjadi acuan Anda penonton di akhir pekan ini bersama kekasih atau keluarga tercinta.

Babe Cabita mewakili tipologi orang Indonesia yang memang susah untuk move on dan bangkit untuk maju, entah karena sebagai bangsa terlalu lama dijajah atau memang kita semua terlahir sangat dimanjakan oleh sejarah yang meninabobokan.


Penasaran ? Yuk Nonton 07 April Mendatang...............!