Garuda Travel Fair 2013; Kembali Di Gelar

Garuda Travel Fair 2013; Kembali Di Gelar

Jakarta, Kabarindo- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menargetkan bisa mendatangkan 55.000 pengunjung dalam gelaran "Travel Fair" terbesar di Indonesia, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013.

Pada acara yang berlangsung 13-15 September 2013 di JCC tersebut, perseroan juga menargetkan bisa membukukan penjualan hingga Rp 60 miliar.

"Tahun lalu ada 51.268 pengunjung, sekarang ditargetkan 55.000. Ini jumlah yang banyak untuk travel fair, banyak orang buru tiket murah. Jadi, kami gunakan ruangan yang lebih banyak dan sediakan paket tambahan. Kami pun menargetkan bisa dapat Rp 60 miliar dari GATF kali ini," ujar Direktur Komersial Garuda Indonesia Erik Meijer dalam jumpa pers di JCC, Jakarta, Rabu (28/8) seperti dilansir dari laman beritasatu.

Pelaksanaan GATF 2013 di Jakarta ini merupakan puncak dari pelaksanaan roadshow GATF dari 15 kota besar yang telah dilaksanakan tahun ini, antara lain di Makassar, Manado, Padang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Balikpapan, Denpasar, Medan, Semarang, Banjarmasin, Jayapura, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak.

Erik mengatakan, sebagai "Travel Fair" terbesar di Indonesia, GATF 2013 yang didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai bank partner memiliki tujuan untuk mendukung pengembangan pariwisata nasional dengan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para "traveler" dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik, namun dengan harga terjangkau.

Pada pelaksanaan GATF 2013 ini, para pengunjung selain mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau, namun dapat juga merasakan pengalaman menarik dan berbeda karena dalam GATF 2013 kali ini Garuda Indonesia menyuguhkan konsep layanan "First Class Service dan pesawat B777-300ER" sebagai bagian dari "Garuda Indonesia Experience".

GATF 2013 kali ini dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 50 agen perjalanan, 20 hotel serta didukung oleh Boeing sebagai sponsor. Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF 2013 ini juga mengikut sertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan lainnya.

Selama "GATF 2013" berlangsung, para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain diskon tiket domestik dan internasional hingga 25% untuk kelas eksekutif dan ekonomi. Selain itu, Garuda Indonesia juga menyiapkan program "Best Deal", dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international hingga program "Happy Hour" di mana program diskon tersebut akan berlaku hanya pada waktu tertentu.