Garuda Kini Hadir Di Nabire Papua; Sudah Punya Gerai Penjualan Tiket

Garuda Kini Hadir Di Nabire Papua; Sudah Punya Gerai Penjualan Tiket

Biak, Kabarindo- Manajemen penyedia jasa penerbangan udara Garuda Indonesia membuka gerai penjualan tiket pesawat di Kabupaten Nabire serta Serui, Kabupaten yapen Kepulauan.

Pelaksana tugas General Manager Garuda Indonesia Y. Fredrik Atok di Biak, Jumat, mengakui, dengan dibukanya gerai penjualan tiket Garuda diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan Garuda untuk mendapatkan tiket ke berbagai tujuan.

"Untuk gerai Nabire sudah beroperasi sementara Serui diharapkan awal September 2015 sudah bisa melayani pembelian tiket pesawat udara dengan berbagai tujuan," kata Fredrik Atok.

Ia mengakui, adanya gerai Nabire dan Serui sangat membantu manajemen Garuda Indonesia dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang akan berpergian menggunakan pesawat udara.

"Garuda makin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat supaya mempermudah warga yang akan berpergian dari Nabire untuk mendapatkan tiket pesawat secara cepat tanpa harus ke Biak," katanya.

Menyinggung arus kedatangan penumpang udara Garuda di Biak, menurut Atok, hingga saat ini khusus keberangkatan telah kembali normal seperti biasanya hingga 70-an penumpang/sekali keberangkatan.

"Untuk arus kedatangan penumpang pesawat udara Garuda dari Jakarta dan Makassar masih tinggi, ya ini masih dalam suasana arus balik lebaran," ujarnya.

Berdasarkan harga tiket untuk penumpang dari Jakarta ke Biak masih mencapai Rp3 jutaan, Biak-Jayapura Rp1 jutaan, serta Biak-Makasar Rp1,9 juta/penumpag seperti dilansir dari laman antaranews.