Garden Palace Hotel Care; Peringati HUT ke-31

Garden Palace Hotel Care; Peringati HUT ke-31

Surabaya, Kabarindo- Dalam memperingati HUT ke-31 pada 20 Desember mendatang, Garden Palace Hotel (GPH) di Surabaya akan mengadakan serangkaian kegiatan untuk menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, lingkungan dan satwa.

Menurut General Manager Garden Palace Hotel, Ofetri Becthel, rangkaian kegiatan tersebut merupakan CSR sebagai rasa syukur dan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung GPH selama ini.

“Rangkaian kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk GPH Care sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat, lingkungan dan satwa di Surabaya,” ujarnya.

Ofetri menjelaskan, rangkaian kegiatan dimulai dengan donor darah pada Senin (15/12/2014) bekerja sama dengan PMI yang diikuti seluruh karyawan maupun tamu yang ingin mendonorkan darah.

Untuk memanjakan tamu dan pecinta kuliner, GPH memberikan diskon pada 15 Desember dengan persentase sebesar usia tanu untuk menikmati dinner di Green House Kitchen Bistro yang menyajikan buffet dengan bermacam menu lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

“Tamu bisa memilih sesuai selera. Ada menu tradisional, oriental, Jepang hingga Western. Dengan menunjukkan KTP, tamu akan mendapat diskon sesuai umur,” ujar Ofetri.

Dalam menunjukkan komitmen kepada lingkungan, GPH melakukan save energi dengan memadamkan lampu-lampu di area hotel selama 5 menit pada 15 Desember malam. Area lobi dan sekitarnya akan diterangi oleh lilin-lilin.

“Save Energy untuk menunjukkan langkah nyata GPH untuk menjadi Eco Green Building dan upaya mendukung program dunia dalam mewujudkan Save Earth yang dilaksanakan di seluruh dunia selama 14-20 Desember,” ujar Ofetri.

Ia menambahkan, Save Energy juga sudah menjadi keharusan yang diterapkan GPH untuk mengoptimalkan sumber daya alam yang digunakan. Hotel ini tidak menggunakan elpiji, melainkan gas bumi dan mengolah limbah air untuk laundry sejak 2012.

Kemudian pada Rabu, 17 Desember, GPH akan mengajak anak-anak Panti Asuhan Matahari Terbit untuk mengunjungi Kebun Binatang Surabaya (KBS). Selain untuk menghibur mereka dalam menyambut Natal, kunjungan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap satwa di KBS dan mendekatkan anak-anak dengan satwa. Mereka akan diajak menonton Animal Show bersama dan memberi makan satwa.

Ofetri berharap, GPH Care dapat dilaksanakan setiap tahun sebagai sumbangsih kepada masyarakat, lingkungan dan satwa.