Ganteng-Ganteng Serigala; Cari Bintang Di Surabaya

Ganteng-Ganteng Serigala; Cari Bintang Di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- SCTV menggelar roadshow audisi terbuka Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang (GGS Mencari Bintang) di sejumlah kota.
 
Audisi terbuka telah berlangsung di Medan yang diikuti 1074 peserta, di Yogyakarta (806 peserta) dan Makassar (939 peserta). Sedangkan audisi terbatas telah diadakan di Lampung (8 Februari), Pekanbaru (12 Februari), Palembang (15 Februari), Padang (19 Februari) Semarang (25 Februari) Banjarmasin (4 Maret) dan Manado (11 Maret).

Di Surabaya, audisi berlangsung di gedung Balai Prajurit Makodam pada Sabtu dan Minggu, 14-15 Maret 2015. Pada kesempatan ini, masyarakat bisa bertemu Prilly Latuconsina, bintang sinetron GGS dan penyanyi Anji.
 
GGS Mencari Bintang merupakan program audisi untuk mencari bakat-bakat baru di dunia hiburan terutama di bidang akting. Mereka yang terpilih nantinya akan terlibat dalam proses syuting sinetron GGS.

Audisi terbuka untuk laki-laki maupun perempuan berusia 15-25 tahun. Pada hari pertama audisi (14/3), seluruh peserta diminta untuk menunjukkan bakat akting di depan juri yang terdiri dari perwakilan dari SCTV dan ASP yang memproduksi sinetron tersebut.

Akan dipilih 20 peserta dengan bakat terbaik untuk kembali berkompetisi dalam final audisi pada Minggu (15/3). Mereka akan mendapat tiga tantangan yaitu berakting perorangan, beradu akting dengan sesama peserta dan beradu akting dengan Prilly Latuconsina, bintang sinetron GGS.

Juri akan memilih 10 finalis dengan bakat terbaik yang datanya akan dibawa ke Jakarta untuk dinilai bersama finalis lainnya dari 4 kota audisi terbuka, 8 kota audisi terbatas dan audisi online yang masuk via www.vidio.com. Pada akhir rangkaian audisi di berbagai kota akan dipilih 20 grand finalis yang akan dikarantina di Jakarta pada awal April 2015.

David Setiawan, GM Marketing SCTV, mengatakan melalui audisi GGS Mencari Bintang, SCTV berharap dapat menemukan bakat-bakat terbaik dari berbagai kota.
“Kami memberikan peluang kepada anak muda untuk menyalurkan bakat akting mereka. Kami juga mencari bibit baru di dunia akting yang kelak memberikan warna baru di industri hiburan tanah air,” ujarnya.

Audisi terbuka GGS Mencari Bintang akan berlanjut di Jakarta (25 Maret), sedangkan untuk audisi terbatas yang terakhir akan digelar di Bandung (18 Maret).

Audisi juga dapat diikuti secara online melalui video yang di-upload ke www.vidio.com. Info lebih lengkap dapat mengakses www.sctv.co.id.