Gandeng Telkomsel; LG Bundling Smartphone LG L1 Two

Gandeng Telkomsel; LG Bundling Smartphone LG L1 Two

Jakarta, Kabarindo- LG Mobile Communications Indonesia (LG) dan Telkomsel, menjalin kemitraan penyediaan perangkat smartphone Android dengan kisaran harga terjangkau untuk pasar Indoneia.

Sebagai wujud kerjasama ini, LG menghadirkan smartphone seri LG L1 Two, yang didukung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

"Kombinasi antara LG sebagai produsen smartphone dan Telkomsel sebagai operator nomor satu di Indonesia, tentunya memberikan pilihan dengan nilai manfaat terbaik kepada konsumen," kata Chorung Cho, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Torino Resto, Jakarta, Kamis (3/9) seperti dilansir dari laman beritasatu.

Membawa seluruh karakteristik LG L-Series, smartphone LG L1 Two menampilkan desain body yang elegan dengan layar berukuran 3 inci, ditambah fitur user experience (UX) yang atraktif, serta dukungan paket data 3G spesial, membuat smartphone yang ditawarkan dengan harga Rp 799.00 ini, layak menjadi pilihan konsumen.

Hadir dalam dua opsi warna, LG L1 Two juga melengkapi diri dengan fitur Cheese Shutter, fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kamera lewat perintah suara, dan LG Quick Memo, yang memudahkan pengguna untuk menyelipkan catatan tanpa rumit.

"Dengan bentuknya yang compact, membuat smartphone ini nyaman dalam genggaman ataupun disimpan dalam kantung. Berpadu dengan sejumlah fitur yang atraktif, menjadikan LG L1 Two sebagai smartphone yang bermanfaat," tambah Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.

Melengkapi fitur smartphone ini, LG menambahkan fitur FM Music Collector, yang memungkinkan penggunannya untuk merekam dan simpan berbagai lagu kesukaan, langsung dari siaran radio FM.

"Uniknya lagi, fitur ini dapat memisahkan lagu dengan suara penyiar. Hasilnya, pengguna LG L1 Two dapat merekam lagu secara utuh tanpa suara lain yang mengganggu," jelas Adinda.

Kepiawaian LG dalam menghadirkan smartphone unggulan dilengkapi dengan paket bundling kartu simPATI Loop, (kartu perdana yang khusus dan diminati kalangan remaja), dengan tambahan gratis paket data 12 GB selama satu tahun.

"Kami percaya, produk LG L1 Two yang dibundling dengan kartu Telkomsel dapat menjadi jawaban bagi konsumen yang mencari smartphone terbaik," tambah Ririn Widaryani, VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel.

Telkomsel sendiri, kata dia, mengincar segmen remaja sebagai target utama produk bundling ini, mengingat pihaknya telah berkomitmen untuk membangun BTS 3G yang tersebar di 268 broadband city.

"Kami tentunya membutuhkan mitra strategis yang mampu menyediakan smartphone 3G dengan harga terjangkau dan memiliki brand yang kuat serta fitur yang lengkap, sehingga konsumen bisa mengakses internet dimana saja, lewat handset yang berkualitas," pungkasnya seperti dilansir dari laman beritasatu.