Gamer Village; Manjakan Gamers Di Jakarta

Gamer Village; Manjakan Gamers Di Jakarta

Surabaya, Kabarindo- AMD bekerja sama dengan PT Digitalife Nusantara menggunakan teknologi AMD APU pada semua PC Gaming dan konsol yang disediakan di Gamer Village di Mangga Dua Jakarta.

Penggunaan teknologi AMD mampu menjalankan game yang berkualitas dan kartu grafis Radeon dapat menghemat daya sehingga membantu pengelola dalam menjalankan bisnis.

Gamer Village merupakan platform baru bagi gamers kasual maupun profesional untuk menggali kemampuan di dunia e-sport di lingkungan yang ramah dan berinteraksi dengan sesama penggemar game.
 
Gamer Village dilengkapi perangkat termodern dengan menggunakan jaringan dedicated fiber optic langsung untuk menjamin kestabilan koneksi dengan internet. Dukungan teknologi APU dan Radeon pada semua perangkat PC siap mengantarkan pengalaman komputasi dan hiburan yang luar biasa bagi gamers di Indonesia, terutama melalui keseimbangan arsitektur CPU dan GPU yang bersinergi dalam keping tunggal APU.
 
Teknologi Radeon pada APU juga telah diadopsi secara luas oleh beragam perangkat dan form factor. Saat ini semua top konsol gaming mulai dari Xbox One, Sony’s PlayStation 4 dan Nintendo / Nintendo Wii telah mengadopsi teknologi AMD.
 
“Kami melihat peluang berkembangnya gaming center di Indonesia sangat baik. Hal ini terbukti dengan terus bertambahnya jumlah gamer di Indonesia. Perkembangan game center berupa cyber cafe bukan hanya dari sisi kuantitas tapi juga terus membaiknya kualitas produk yang digunakan sehingga menghadirkan pengalaman yang berbeda,” kata Ryan Sim, General Manager AMD untuk ASEAN, dalam rilis yang diterima pada Senin (11/8/2014).
Hendri Andrigo, CEO PT Digitalife Nusantara Gamer Village Mangga Dua, berharap kerja sama tersebut dapat membantu meningkatkan industri e-sport di Indonesia sehingga Gamer Village nantinya dapat menjangkau berbagai wilayah Indonesia lainnya. Pihaknya menargetkan untuk hadir di 5 kota besar dalam waktu 24 bulan ke depan.
Komitmen AMD dalam mendukung game center dan cyber café tidak hanya berhenti pada kerja sama dengan Gamer Village, namun juga mendukung pertumbuhan cyber café di indonesia melalui serangkaian aktivitas berupa seminar bertajuk “Cyber Café Solutions - Memilih PC berkualitas dan hemat daya untuk warnet anda” yang diadakan di Jakarta, Bandung, Jogja dan Surabaya. Di acara ini, AMD akan berbagi pengetahuan cara memilih PC berkualitas dan hemat daya yang dibutuhkan oleh game center dan cyber café di Indonesia.
“AMD juga akan memberikan informasi mengenai gaming sehat dan berprestasi ke kampus dan sekolah-sekolah sebagai dukungan terhadap e-sport di Indonesia,” ujar Ryan Sim.