GIIAS Surabaya Auto Show 2016; Akhir Pekan Yang Dinanti-Nanti

GIIAS Surabaya Auto Show 2016; Akhir Pekan Yang Dinanti-Nanti

Surabaya, Kabarindo– GIIAS Surabaya Auto Show 2016 memasuki hari ketiga penyelenggaraan. Tagline Autovaganza cukup menarik banyak pengunjung untuk datang ke Pameran Otomotif milik GAIKINDO ini.

GIIAS Surabaya Auto Show merupakan ajang pesta otomotif terbear di Jawa Timur. Lewat ajang ini 15 Agen Pemegang Merek yang hadir di GIIAS Auto Show memberikan berbagai penawaran menarik selama 5 hari, yaitu 28 September – 2 Oktober 2016.

“Autovaganza” adalah pesta promo dari para peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2016, termasuk diantaranya pemasarannya dilakukan oleh APM anggota GAIKINDO — Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia. Dengan menggiatkan “Autovaganza”, ada harapan bahwa penjualan mobil di pasar nasional dapat lebih terdorong. Para APM peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2016 mempersiapkan berbagai program promo dan diskon plus bonus untuk pembelian mobil selama pameran berlangsung. Khusus untuk program hiburan akhir pekan, sejumlah APM juga memboyong artis ternama tanah air beraksi di booth mereka untuk memeriahkan acara GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

Berbagai Penawaran Menarik dari APM Hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Di GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Honda memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran mulai dari 10 juta rupiah yang dapat dicicil selama 6 kali. Cicilan tersebut mulai dari 1 juta Rupiah. dengan bunga 0% dan tenor hingga 8 tahun. Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam Double Lucky DIP dengan total hadiah mencapai 1 Miliar rupiah. Hadiah yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari kesempatan mendapat cover jok, koin emas dan kesempatan jalan-jalan ke negeri sakura bersama Honda.

Hyundai memberikan program penjualan yang bisa dibilang menguntungkan pembelinya. Dua mobil andalan Hyundai yaitu All New Tucson XG dan New Santafe Limited Edition diberikan promo khusus selama pameran GIIAS Surabaya Auto Show berlangsung. All New Tucson XG dapat dibawa pulang dengan penawaran TDP 100 Juta rupiah atau setara dengan angsuran 5 juta rupiah per bulan, untuk New Santafe Limited Edition dibanderol dengan penawaran TDP 100 Juta atau angsuran 8 Juta rupiah per bulannya.

Kejutan promo besar-besaran juga dilakukan oleh Nissan yang memberikan undian berhadiah langsung dengan total hadiah sebesar 175 juta Rupiah. Selain itu, bunga ringan juga bisa didapatkan oleh para pengunjung yang ingin membeli mobil Nissan. Bunga sebesar 1,5% dan angsursan ringan mulai dari 1,5 juta Rupiah bisa didapatkan apabila pengunjung melakukan transaksi ketika pameran berlangsung. Tidak hanya itu, para pengunjung bisa mendapatkan langsung Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan kesempatan untuk mengikuti Undian berhadiah langsung dengan ketentuan melakukan pembayaran down payment sebesar 5 juta Rupiah.

Commercial Car juga tidak ketinggalan memberikan promosi besar-besaran pagi para pengunjung GIIAS Surabaya Autos Show 2016. Mitsubishi Fuso memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian sebanyak 5 unit truk Mitsubishi baik itu Colt Diesell, Fuso, New Fuso.Selain itu,
Fuso juga memberikan free service 60.000 km setiap 2 tahun kepada pembeli periode Agustus-Desember 2016.

Promo menarik tidak hanya dihadirkan oleh APM. Pertamina sebagai sponsor utama GIIAS Surabaya Auto Show 2016 memberikan promo menarik untuk produk Oli Evalube selama pameran dengan membayar 2 liter Oli Evalube mendapatkan 4 liter Oli Evalube, membayar 3 liter Oli Evalube mendapatkan 4 Oli Evalube dan membayar 4 liter Oli Evalube mendapatkan 5 liter Oli Evalube.

Aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio,
multimedia, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial. Salah satunya adalah One Premium Window memberikan promo menarik yaitu garansi sampai dengan 5 tahun dan potongan harga sampai dengan 50% kepada para pengunjung yang membeli produk selama pameran berlangsung.

Outdoor Activity dan CSR GIIAS Surabaya Auto Show 2016
Yusuf Karim Ungsi, Project Director A1R-Event mengungkapkan harapannya agar GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi momentum untuk mengairahkan semangat industri otomotif Indonesia dalam rangka menggerakkan perekonomian di Surabaya, terutama menjelang akhir tahun. “Kami harap
berbagai program dan produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2016 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Surabaya dan wilayah sekitar sehingga baik secara volume dan kualitas semakin memantapkan potensi Surabaya sebagai salah satu
sentra industri otomotif khususnya di wilayah Jawa Timur.”

GIIAS Surabaya Auto Show 2016 juga memiliki beragam alasan yang mewajibkan para pencinta otomotif untuk datang, seperti Automotive Community Gathering yang merupakan salah satu acara yang diadakan di GIIAS Surabaya Auto Show 2016 untuk berkumpulnya para komunitas otomotif. Salah satunya yaitu Indonesian Automotive Society (IAS), klub mobil dengan anggota lebih dari 55 member di Indonesia. IAS ikut meramaikan acara di GIIAS Surabaya Auto Show 2016 di hari pertama pembukaan pameran yang diikuti oleh 93 mobil.
Selain itu GIIAS Sruabaya Auto Show 2016 juga menghadirkan DJ Battle dan Auto Show Music Lounge untuk para pengunjung yang datang ke area outdoor. Tidak hanya itu, pengunjung dapat menikmati acara baru di GIIAS Surbaya Auto Show 2016 Stunt Ride show merupakan salah satu acara baru di pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang bekerjasama dengan
komunitas Freestyle motorcycle Surabaya dan Sidoarjo.
Pengunjung dapat melihat kelihaian rider mengendarai sepeda motor dengan berbagai gaya.

“GIIAS Surabaya Auto Show 2016 ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar otomotif seperti saya. Jika biasanya saya hanya melihat peluncuran mobil baru melalui media, di GIIAS saya dapat melihat langsung mobil yang baru diluncurkan, bahkan dapat menyaksikan mobil dalam versi konsep” ujar Budi, salah satu pengunjung yang rela menempuh 3 jam perjalanan dari Malang untuk datang di GIIAS Surabaya Autoshow 2016. Ia mengungkapkan ketertarikannya mencoba berbagai produk baru tersebut di area test drive, menurutnya, rute test drive yang melewati beberapa kondisi jalanan, termasuk tanjakan dan turunan membuat program yang dihadirkan agar pengunjung dapat langsung menjajal performa mobil unggulan dari para APM peserta itu makin lengkap.

Sebelumnya juga telah digelar program sosial GIIAS EduCare. Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan mendukung pendidikan anak-anak sekolah dasar di Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan “Noor Mushollah” Surabaya

Bagi pelajar mahasiswa, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menggelar program Student’s Day berupa HTM Buy One Get One berlaku di 2 hari pertama penyelenggaraan pameran.

GIIAS Surabaya Auto Show2016 juga menggelar Student Visit dengan kedatangan 51 mahasiswa Uiversitas Airlangga
Surabaya kelas managemen event dan mengundang sebanyak 150 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) SMK Negeri 5 Surabaya dan SMK 45 Surabaya. Khoirul Anam dari Universitas Airlangga mengaku senang karena bisa melihat pengalaman baru di pameran ini .”Saya dan teman-teman senang sekali
karena bisa melihat dan mendapat pengalaman baru seperti melihat kemajuan teknologi otomotif,” ujarnya.

Selain untuk program khusus untuk pelajar, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 juga menjadi tuan rumah bagi JATIM Otomotif Festival. Acara yang di gawangi oleh pemerintah Provinsi JATIM melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini menampilkan puluhan modifikator di Jawa Timur, dan malam ini JATIM Otomotif festival akan menyelenggarakan malam penanugrahan bagi modifikator-modifikator terbaik yang tampil. JATIM Otomotif Festival akan menjadi wadah bagi kreator modifikasi JATIM untuk menunjukkan hasil karya terbaik mereka.