GIIAS 2015; Punya Tradisi Women's Day

GIIAS 2015; Punya Tradisi Women's Day

Tangerang, Kabarindo– GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menggelar satu hari khusus untuk perempuan pada hari Kamis, 28 Agustus 2015. 

Dalam satu hari ini perempuan betul-betul dimanjakan selama mereka berada di Pameran GIIAS 2015.
 
Banyak program disiapkan untuk mempermudah dan menambah wawasan perempuan dalam hal mengendarai kendaraan hingga mempercantik diri.
 
Acara ini dimulai dari makan siang yang khusus diselenggarakan oleh GAIKINDO untuk sejumlah perempuan berprestasi bertempat di Wine Cellar, Hotel Dharmawangsa. Selesai makan siang dan mendengarkan penjelasan mengenai GIIAS 2015 dari Ibu Lia Indriasari, Project Director GIIAS 2015, mereka dibawa dengan kendaraan khusus menuju lokasi pameran di ICE, BSD City.
 
Di GIIAS 2015, bagi mereka (perempuan) yang membawa kendaraan, tidak perlu bersusah payah mencari parkir, karena sudah disediakan area parkir khusus untuk perempuan serta layanan free valet khusus hari itu.
 
Setelah berada di GIIAS, mereka dibawa ke ruang khusus untuk mempelajari  cara mempercantik diri yang dipandu oleh tim khusus dari Make Over  Di kelas ini mereka mempelajari bagaimana cara merawat wajah dan mempercantik diri dengan trik-trik khusus, kelas ini juga diikuti oleh para semi finalis miss Auto Show 2015.
 
Usai mempercantik diri, tim GIIAS 2015 membawa mereka ke ruangan lain untuk mempelajari teori teknik dasar mengendarai mobil dan bagaimana mengendarai mobil dengan benar dan aman.  Di kelas ini mereka dipandu dan diajarkan oleh Karman Mustamin dari UseeTV.
 
Setelah mempelajari teknik dan teori berkendara, kelompok perempuan dan juga 15 semi finalis Miss Auto Show ini dibawa untuk mencoba dan mempraktekkan apa yang sudah dipelajari di area test drive yang sudah disiapkan oleh panitia dengan menggunakan berbagai macam mobil dari berbagai merek.
 
Woman’s Day ini ditutup dengan kunjungan perempuan-perempuan ini ke booth-booth Agen Pemegang Merek (APM) peserta pameran GIIAS.