Fujitsu Indonesia; Rilis Primequest 2800E2

Fujitsu Indonesia; Rilis Primequest 2800E2

Jakarta, Kabarindo- Penyedia solusi ICT, Fujitsu, mengenalkan server terbarunya Primequest 2800E2 ke pasar Indonesia dan produk high-end itu tersedia mulai bulan ini.

Fujitsu Primequest 2800E2 merupakan server high-end yang menawarkan kinerja x86 terunggul dan memori yang dapat ditingkatkan, kata Fujitsu Indonesia dalam siaran persnya, Jumat (7/8/15).

Primequest seri baru itu dilengkapi delapan buah prosesor keluarga Intel® Xeon® E7-8800 v3 yang menyuguhkan hingga 144 cores serta 12TB DDR4 memory.

Server seri ini diklaim Fujitsu tangguh untuk menuntaskan misi-misi kritikal, serta mendukung sistem data center kelas high-end yang fokus pada pemenuhan kebutuhan-kebutuhan enterprise yang tengah tumbuh pesat serta ideal bagi komputasi large-scale in-memory seperti SAP HANA.

Menurut Fujitsu, Primequest 2800E2 mampu untuk beroperasi selama 24 jam penuh dalam rentang waktu 365 hari kerja.

Dengan tingkat redundansi luar biasa, server itu mampu menyuguhkan uptime tinggi sesuai dengan kebutuhan platform enterprise sejati.

Saat terjadi kegagalan, jantung server serta system boards yang meliputi CPU dan modul memori, langsung dapat dipulihkan kembali dengan sedemikian kilat, sehingga memastikan operasional workload dan penuntasan misi-misi kritikal berjalan mulus tanpa kendala.

Bahkan, hampir seluruh komponen dapat dikonfigurasikan secara redundansi.

Tidak hanya itua, jajaran Primequest merupakan platform server terbuka di dunia yang memungkinkan penambahan dan penggantian system boards dan I/O boards secara online.

Primequest 2800E2 bisa dipadukan dengan beragam produk Solid State Drive, hasilnya jauh melampaui performa aktual dari server-server khas untuk misi-misi kritikal yang terdapat di pasaran saat ini.

"Keunggulan-keunggulan FUJITSU PRIMEQUEST 2800E2 lainnya yang bernilai tinggi terletak pada suguhan tingkat ketersediaan, skalabilitas, dan efisiensi biaya yang tinggi, serta kemampuannya dalam menghadirkan virtualisasi yang bebas risiko, sehingga pada akhirnya mampu meningkatkan Return on Investment (ROI) sistem IT di perusahaan Anda," kata Made Sudharma, Country Head Application Services, FUJITSU Indonesia seperti dilansir dari laman antaranews.