Ford Rilis Mesin EcoBoost; Kini Hadir Di Indonesia

Ford Rilis Mesin EcoBoost; Kini Hadir Di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Brand otomotif Amerika Serikat, Ford, memampang display mesin EcoBoost, yang diharapkan membantu pengunjung memahami kombinasi tenaga dan efisiensi yang dihasilkan mesin revolusioner tersebut.

Melalui unit Ford EcoSport yang dipotong secara khusus, menampilkan tampak dalam dari konstruksi keselamatan kendaraan, termasuk baja boron yang diklaim berkualitas tinggi.

Semua itu, menurut Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto sejalan dengan IIMS tahun ini "Safe and Smart Mobility". Ford selalu menekankan komitmennya untuk terus meningkatkan keselamatan kendaraan serta inovasi dan teknologi di seluruh jajaran kendaraannya.

"Tema IIMS tahun ini sejalan dengan dua dari empat pilar brand Ford--Safe dan Smart. Digabungkan dengan Quality dan Green, empat pilar kami menjadi dasar setiap pembuatan kendaraan global Ford," katanya disela pameran IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Salah satunya, lanjut Bagus, adalah urban SUV all-new EcoSport yang diluncurkan baru-baru ini, yang memungkinkan Ford memasuki dan membantu mendefinisikan segmen kendaraan yang benar-benar baru di Indonesia.

Kemudian Ford new Fiesta yang didukung dengan mesin performa tinggi 1.0L EcoBoost atau mesin global 1.5L TI-VCT.

Selain itu, pada IIMS 2014 ini Ford juga menampilkan pickup truk Ranger dan mobil compact Focus seperti dilansir dari laman antaranews.