Focus Jadi Film Menantang Bagi Will Smith; Siap Tayang Besok

Focus Jadi Film Menantang Bagi Will Smith; Siap Tayang Besok

XXI Plaza Indonesia, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Kali ini Will Smith memainkan lakonnya sebagai Nicky beda dan seksi.

Yah, tidak lagi sebagai jagoan yang konyol, atau seorang tuna wisma yang jadi konglomerat, ayah yang penuh kharisma atau menjadi superhero.

Kali ini, skenario sekaligus disutradarai oleh duo Glenn Ficarra dan John Requa membuat Will Smith yang sering ciuman, berpelukan dan terlibat dialog yang sangat menggelikan.

Apalagi kali ini pasangan mainnya adalah Margot Robbie yang bertubuh seksi bernama Jess. Skenario cerdas dan terus terang sempat membuat redaksi terbelalak dan tak menyangka adegan yang akan terjadi berikutnya, sampai-sampai terbersit pikiran, kenapa sampai Will Smith mau menerima main di film ini tapi ternyata setelah menonton lebih dari 100 menit barulah redaksi berdecak kagum dan senyum akan ending yang memesona.

Tidak hanya berseloroh tentang fokus yang terkadang di anggap sepele sehingga sering kita semua menjadi korban penjabretan atau penipuan tapi film ini mencoba mengingatkan kembali bahwa penjahat itu atau pelaku kriminal itu memang harus smart dan ber-IQ tinggi dengan kemampuan memaksimalkan otaknya beda dengan orang kebanyakan.

Skenario begitu cair menghanyutkan pada subjektivitas dari sineas mengiring alam bawah sadar penonton walau ada beberapa yang tidak logis tapi tetap saja film ini sangat menggelikan dan bisa membuat Anda tertawa terbahak-bahak dan belajar dari beberapa bait dari percakapan gank dari Nicky dan apa yang dilakukan oleh Jess setelah lama tidak bertemu dan akhirnya bersua lagi.

Apa yang terjadi dari sosok Will Smith sehingga tidak lagi berperan sebagaimana film-filmnya sebelumnya justeru film Focus ini membuatnya lebih dewasa, sangat tenang dan mampu mengimbangi naskah yang butuh kemampuan mengingat dan berekspresi yang tidak biasa.

Anda penasaran ? yah, bisa menjadi tontonan Anda mulai besok untuk akhir pekan Anda.

Sekali lagi saat Anda menjadi korban kejahatan orang lain, artinya saat itu Anda TIDAK fokus, so please focus bro n sist..................