Film The Choice; Cara Beda Novelis Nicholas Sparks Menyapa Cinta

Film The Choice; Cara Beda Novelis Nicholas Sparks Menyapa Cinta

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Diperankan ciamik oleh siganteng dan melankolis, Benjami Walker menghidupkan peran Travis sang dokter hewan di desa dekat danau indah.

Ia pernah berperan di film Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012) atau in the heart of the sea tahun lalu. Travis betul-betul membuat Anda terpana cara cinta menyapa Anda di bulan Valentine ini.

Ditangan Ross Katz, memang pilihan itu sangat berarti sekali walau disebut-sebut sebagai alternatif yang dapat merubah segala-galanya tapi tetap saja harus ada momentum yang mewujudkan itu semua.

Kandidat dokter cantik yang menjadi the girl next door alias tetangga dari Travis yakni Gabby diperankan oleh Teresa Palmer tidak membuat Travis mundur dan mengalah saat tahu Gabby sudah punya kekasih.

Malah hubungannya dengan sang pacar Monica (Alexandra Daddario) tetap elegan dan santun.

Difilm ini memang tidak ada emosi yang meluap-luap, kalaupun ada amarah pasti sangat santun sekali sehingga saat Anda yang sudah pernah membaca novelnya pasti sepakat bahwa film ini sangat cerdas divisualkan oleh Ross Katz dengan pengarahan akting para pemain dengan kalimat yang sangat touchy dan menggemaskan.


Tapi yang jelas, betul-betul cinta itu tidak bisa memiliki.

Pilihan di bulan cinta ? Yah, The Choice adalah pilihan itu yang patut Anda tonton.


Dont Miss It...........!