Film Terbaru Starvision- Sweet20; Mendekatkan Nenek Dengan Keluarga

Film Terbaru Starvision- Sweet20; Mendekatkan Nenek Dengan Keluarga

CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Kalau belum nonton Miss Granny yang memang skenario aslinya dari negeri Ginseng, Korsel.

Paling tidak pasti punya nenek bawel, sok ngatur, selalu menang dan tidak pernah lelah mengingatkan ini dan itu. Beliau ada dan tinggal di antara kita semua karena memang kultur masyarakat Indonesia tidak sama dengan Barat yang tahu-tahu sang nenek sudah ada di panti jompo.

Sang nenek masih ada di antara kita, "Ini memang film yang sangat keluarga banget dengan pendekatan khas Indonesia dari skenario ala Upi sehingga saya suka dan tentu saja menjadi tontonan menarik bersama nenek kita semua," jelas Chand Parwez Servia.

Starvision Plus memang lagi senang-senangnya berkolaborasi alias sinergi dengan PH lainnya, film lalu dengan Legacy Films dan kini dengan CJ Entertainment dan mendatang untuk film Buya Hamka akan menggandeng Falcon menjadi sah-sah saja.

Tidak hanya semua pendukung dan pemain film berjudul Sweet 20 diperankan oleh Tatjana yang beradu akting dengan Niniel L Karim bersama dengan aktor senior lainnya Slamet Rahardjo dan Widyawati menjadikan film ini memang diperuntukkan untuk semua lapisan usia dan pasti menyenangkan.

Tidak hanya Tatjana tapi juga Morgan Oey mengakui itu karena Sweet 20 sangat manis ditonton bersama orang-orang yang dicintai. Ada juga Lukman Sardi, Cut Mini dan Kevin yang semuanya sayang dengan cara beda dari sang nenek yang tiba-tiba saat kegalauannya karena di usia rentanya saat setelah difoto dan harus secantik artis idolanya Mieke Widjaja berubah menjadi gadis berusia 20 tahun yang oleh Ochay dibuat berbasis miss Granny walau hampir-hampir tak terasa karena ada lagu-lagu lawas dari Alm Usmar Ismail, Payung Fantasy dan lainnya menjadikan musikalitas dramanya akan membuat Anda menontonnya dengan suka cita dan pasti akan bernyanyi bersama dengan sang nenek.

Kapan Anda nonton bersama nenek ?

Pihak CJ Entertainment mengacungi jempol hasil dari adaptasi khas Indonesia berjudul mirip dengan judul internasional dari Vietnam, Sweet 20. Jadi Indonesia menjadi negara ke-6 yang nantinya akan menjadi bagian dari Festival Miss Granny.

Tidak hanya musik, tapi juga wardrobe serta pernak pernik menjadi Ochay sangat detil sehingga akan akan di bawa beromansa dengan warna warni yang lebih cerah dan sportif di film yang so sweet.

Yah, redaksi akui kecerdasan tim karena hampir-hampir terlihat beda walau yang Anda yang pernah nonton pasti melihat ada beberapa kesamaan dengan Miss Granny.

Sweet 20 tayang 25 Juni mendatang bersama dengan 3 film lebaran lainnya dan pasti akan terpilih oleh kebanyakan peminat yang menyukai sesuatu old school dan ingin beromansa di era 80-an termasuk 90-an tentu saja.

Akting Tatjana makin mengkilap dan itu diakui oleh aktor senior Niniek L Karim bahwa talenta juniornya itu membanggakannya.

"Film ini sarat pesan tentang anggota keluarga, yaitu nenek bahwa memang panti jompo itu barat yaa dan Indonesia mereka masih tinggal bersama sehingga dengan film ini para lansia harus tetap tinggal bersama keluarga jangan sampai tinggal jauh sepi dari anak dan cucunya," seloroh Niniek L Karim yang mengaku 'hidup' lagi di film ini.

Tidak hanya Anda dihibur dengan konflik yang menginspirasi kerena isyunya dekat dengan Anda tapi kecermelangan sineas menghidupkan potensi dari tiap cameo membuat Anda akan terkesiap seru sampai menit yang 80 lebih, dont miss it....!


Ayo Nonton Sweet 20 !