Film SelebGram Tayang 10 Mei Mendatang; Siap Mengocok Perut Anda

Film SelebGram Tayang 10 Mei Mendatang; Siap Mengocok Perut Anda

XXI Kuningan City, Jakarta, Kabarindo- Kali ini K2K Pictures mengusung film remaja bergenre komedi khas para netizen berjudul Selebgram.

Hari-hari ini gini, siapa yang tidak punya Intagram, apalagi ada fitur live dan memungkinkan Anda dan siapapun bisa tenar seketika seluruh dunia ?

"Memang saya ingin melunasi utang ayah dan salah satu jalan keluarnya adalah menjadi Selebgram. Saya tidak tahu akan berujung seperti ini," jelas Kamal yang diperankan Aldi Maldini yang juga berperan sebagai Untung 'si Gagu'.

Pantas saja, tadi malam saat mediascreening yang digabung dengan para follower CJr dan dua Selebgram kondang yaitu Riz Ricis dan Billa (Barbie) bersama dengan Syifa Hadju.

Suasana riuh dan gempita bercampur aduk bersama ratusan media ibukota dna infotainment yang ingin memperoleh update terbaru dari film yang juga dibintangi oleh Joe P Project dan Opie Kumis, Arief Didu dan lainnya.

Sinopsis:
Kamal berusaha mendapatkan uang untuk membayar hutang ayahnya. Hidupnya semakin sulit ketika pernikahannya gagal.

Disisi lain, Kamal bertemu dengan Cello (Syifa Hadju). Gadis tunawicara ini memberikan harapan baru untuk Kamal. Mereka saling jatuh cinta. Aldi CJR nampak matang di film Selebgram. Lepas dari bayang-bayang CJR, nampaknya Aldi berusaha maksimal memberikan kesan yang berbeda.

Syifa Hadju juga nampak mempesona dengan gaun pengantin. Kejutannya, Syifa mantap memainkan sosok wanita tuna wicara. Kata-kata Aldi yang berperan sebagai Kamal juga membuat film ini semakin romantis.
"Iya, dia bisu tapi hatinya tidak bisu."

Bergenre komedi romantis, tentu saja unsur komedi tidak dilupakan.

Film Selebgram menjadi proyek solo karir Aldi tanpa CJR. Pemilik nama Alvaro Maldini ini harus menyesuaikan diri dengan karakter Kamal yang diperankannya di film ini.

Redaksi memuji karena ada skenario apik dari Herri Arista dan Puji Lestari sehingga pengadeganan mengalir cerdas dan 'pecah' dari tiap scene.

"Saya tetap ingin melihat hasil penonton hari pertama dan tentu saja tidak menutup kemungkinan ada sequel karena memang ending dari film yang punya banyak peluang untuk itu, semoga saja," jelas KK Dheeraj selalu produser yang diapit oleh koleganya dari MOX saat film ini sudah turun dari layar bioskop dapat Anda saksikan dalam genggaman Anda.

Penasaran dengan tingkah pola Sherly yang diperankan Ria Ricis ? Ia memang dari instagram videonya suka ber'akting' dan terlihat memang dia sontak senang bukan kepalang bisa raih kesempatan beradegan sungguhan dan filmnya siap tayang pekan depan.

Ada lagi yang lain debut solo dari Aldi CJR, "Anak tidak pernah memilih dilahirkan dari orang tua yang seperti apa. Apakah lahir sebagai anak seorang tukang hutang atau lahir dari orang tua yang kaya raya. Banyak anak di dunia ini yang menanggung beban karena kesalahan orang tuanya".

Itulah sepenggal kalimat yang tepat untuk menggambarkan kisah kehidupan seorang Kamal (Aldi CJR).



Makin Penasaran, Bukan ? Saksikan di bioskop mulai 10 Mei 2017.......