Film SPY In Love; Siap Melenggang Ke 2 Negara

Film SPY In Love; Siap Melenggang Ke 2 Negara

Demang Cafe, Sarinah, Jakarta, Kabarindo- Tepatnya akhir bulan ini 29 September 2016

Tidak hanya Indonesia tapi layar negeri jiran pun terutama kote Penang akan menyaksikan bagaimana komedi romantis dan laga aksi bertemu harmonis dengan mempertontonkan aktor laga Hamish Daud bersanding dengan panutannya aktor senior yang sukses di Hollywood Ray Sahetapy yang konon membuat Marvel bergidik akibat aksinya beberapa waktu lalu.

"Tentu saja semua ada kesan dan pengalaman baru dari tiap film mulai dari SuperNova yang memang melambungkan karir saya dengan peran yang menantang lalu lanjut Gangster, sudah ada 5-6 film yang terus menantang saa untuk berakting lebih baik dan baik lagi sesuai skenario yang ditawarkan sehingga keluar dari zona nyaman adalah tantangan apalagi kali ini saya berperan sebagai Putra anak dari sosok yang sangat melegenda, Om Ray," papar Hamish humble yang sudah dapat Anda saksikan iklan salah satu maskapai nasional terkemuka sebagai bintang iklannya.

SPY in Love seperti dijelaskan oleh produser Gion dari rumah produksi Capitol bahwa syuting hampir tiga pekan di kota Penang sangat berbekas bagi tim dan dirinya bahwa perijinan itu sangat dimudahkan dan satu surat berlaku untuk semuanya.

"Tidak hanya itu film ini kita ini sudah mendapatkan kepastian untuk tayang di bioskop disana dengan waktu tiga pekan yang terus tayang dan tidak diturunkan dan tidak berpengaruh dengan penonton, yah semoga saja dengan artis Malaysia yang terkenal dapat menyedot perhatian publik Malaysia, bukan ? ", paparnya pria santun dan masih muda ini saat pressjunket beberapa waktu lalu.

Ikut dibintangi oleh Shafira Umm dan dua aktris negeri Jiran Siti Saleha dan Nasha Azis sehingga siap ditayangkan di dua negara menggandeng ASTRO Malaysia sebagai strategi cerdas distribusi dari film yang berasal dari buku yang berjudul sama "Spy in Love" yang dari novelnya yang bersampul cokelat diterbitkan oleh Bentang yang sudah beredar di toko buku kesayangan Anda dari karya Dwitasari.

Danial Rifki didapuk oleh Capitol Films yang dari penjelasannya sangat exciting digandeng cerita menarik dari novel berjudul sama.

Ada hal yang menarik yang dipaparkan oleh Om Ray bahwa ia kesana tidak hanya syuting tapi sekaligus napaktilas kuburan dari orang asing yang ikut bersumbangsih memberi nama INDONESIA.

"Kota Penang indah sekali apalagi film kali ini tentu saja mensiratkan banyak hal yang menarik dari dramaturginya yang dikemas apik oleh sutradara yang selalu membuat nyaman pemain sehingga bisa bereksplorasi lebih," jelas pria yang selalu berteriak Salam Nusantara ini.

Sinopsis:
Divisualkan sepasang kekasih, Putra (Hamesh) & Yasmin yang berencana menikah di tempat romantis, ia diundang kakeknya (Ray Sahetapy) sebagai saksi sementara Yasmin di undang ibunya Fazira.

Mereka ingin merayakan kebahagian di pulau resor sayang sikap saling curiga merusak rencana mereka. ray mencurigai Fazira sebagai mata-mata, kawanan pembajak pesawat Malaysia.

Mereka telah menculik para bankir Bank Dunia. Ciri-ciri penculik seperti yang diberitakan BIN. Singkat cerita Spy In Love menjadikan kisah petualangan spionase dengan bumbu drama romantis yang sangat menghibur hingga akhir petualangan banyak twist cerita yang akan menjadi kejutan buat penonton.


Dont miss, mulai KAMIS 29 September 2016.............!