Film Petak Umpet Minako Tayang Akhir Juli 2017; Its Survival Horror

Film Petak Umpet Minako Tayang Akhir Juli 2017; Its Survival Horror

Excelco Blok M Plaza, Jakarta, Kabarindo- PH Nimpuna Sinema pimpinan produser alumnus UI, Wida Handoyo siap mencengangkan dunia.

Yah, tidak hanya film yang yang diklaim sebagai survival horror siap dilayarlebarkan Juli mendatang mengadaptasi cerita dari novel horror laris berjudul sama yang ditulis oleh @manhalfgod.

"Film Petak Umpet Minako menjanjikan cerita, special effect dan ada CGInya serta tentu saja promosi massive tidak saja beredar di Indonesia tapi juga diharapkan dapat mendunia di Asia, Jepang, Thailand, Malaysia serta negara lainnya dan Eropa dengan mengikuti Festival Film seperti Di PuertoRico, ScreamFest Festival Hollywood dan negara lainnya. PH kami ingin menggebrak dengan banyak perhitungan agar jadi kebanggaan Merah Putih," papar lugas Wida yang mengaku suka horror dan bangga sebagai alumnus UI dapat berkiprah di dunia sinematografi tanah air.

Anda pasti sudah banyak tahu karena memang di ranah maya dan netizen sudah banyak menanti film yang menggabungnya unsur kearifan lokal dengan permainan petak umpet yang semua pasti suka, apalagi Conjuring atau horror laris dunia juga bermotif sama.

"Saya mengabungkan permainan petak umpet Minako yang berasal dari urban legend Jepang yaitu Hitori Kakurenbo, sebuah ritual memanggil arwah dengan menggunakan boneka. Boneka Itchimatsu itu bernama Minako," seloroh Billy yang sudah piawai dengan special effect di filmnya yang terdahulu seperti Tuyul, Kampung Zombie, Hi5teria, masih banyak lagi termasuk di awal karirnya sebagai prestasi dunia internasional saat memenangkan IT PRoject NAFF di Pusan Film Festival 2012 di Korea melalui film horror berjudul 'Blue Blood' yang menceritakan sejarah Indonesia.

Pantas saja, Nimpuna Sinema mulai besok, 13 & 14 Mei getol berpromosi agar film Petak Umpet Minako dapat menjemput penontonnya akhir Juli mendatang yang sudah menyambangi Bandung, Medan, Surabaya dan Jakarta.

Nimpuna Sinema adalah sebuah rumah produksi yang menjadi bagian dari PT. Kreatif Konten Nimpuna sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi konten visual seperti film, game dan aplikasi digital.

Anda penyuka acara Ennichisai sebiah event komunitas Jepang terbesar di Indonesia yang tiap tahunnya dihadiri lebih dari 250 ribu pengunjung akan menjumpai setting cerita berupa wahana rumah hantu (Obake) 'Minako Corner' sambil memutar teaser dan trailer film bangi pengunjung.

Sinopsis:
Berawal dari reuni, salah seorang dari mereka mempunyai ide untuk bermain Hitori Kakurenbo (hide and Seek alone), sebuah permainan berbahaya asal Jepang yang bisa mengancam jika mereka.

Namun reuni mereka berubah kacau ketika salah seorang dari mereka mengusulkan permainan menakutkan yang melibatkan arwah. Firasat Gaby mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi, sehingga dia menelepon kekasihnya Baron agar datang menjemput.

Setelah menanti kurang lebih dua jam, akhirnya Baron datang sendirian. Panggilan telepon Baron ke Gaby tidak pernah terhubung, dan pesan Gaby terputus semenjak gadis itu mengatakan bahwa upacara pemanggilan arwah telah dimulai. Sama sekali tidak tahu apa yang terjadi, Baron masuk ke dalam sekolah, hanya membawa senter dan jas hujan.

Dibintangi oleh Gandhi Fernando, bersama Miller Khan, Regina Rengganis, Nicky Tirta, Wendy Wilson, Hans Hosman, Natasha Gott, Ario Astungkoro, Herican dan Novinta eks JKT48.

Menarik, Anda yang mengagendakan ke ajang Ennichisai 2017 dapat mengikut kompetisi seru seperti Fun Photo Competition Short Movie Fun 'Petak Umpet Minako' berhadiah uang tunai puluhan juta rupiah serta yang mengunjungi Minako Center bisa raih tiket jalan-jalan bagi mereka yang beruntung.

Akhirnya, Wida Handoyo berharap film Petak Umpet Minako dapat tayang mendahului sequel Annabelle pekan terakhir Juli mendatang awal Agustus agar para pecinta novel larisnya dapat terpenuhi imajinasinya.


Penasaran ? Dont Miss It.............!