Film Lokal Makin Diminati Penonton; Belenggu Cinta Sambut Libur Imlek

Film Lokal Makin Diminati Penonton; Belenggu Cinta Sambut Libur Imlek

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Pasca Film lokal dari bumi Hasanuddin Makassar berjudul Bombe' yang berhasil meraup 60 ribuan penonton dan hanya diputar di Kota Makassar saja.

Paling tidak ada dua film lagi sambut libur imlek 2015 beberapa pekan lagi, produksi dari anak-anak Singkawang Kalimantan berjudul Belenggu Cinta seperti yang dipapar oleh Yan Widjaja dari pesan singkat WA beberapa menit yang lalu.

Sebelumnya film daerah lainnya berasal dari kota Medan bertajuk Apresiasi Film Rp. 1.000, ada juga pemutaran film parkir sejajar, trailer omnibus KOFI SUMUT 2014.

Sementara pekan ini akan digelar prescon berkenaan produksi dari Kota Jambi untuk sebuah film yang mengangkat masa Melayu tertua 1700M berjudul Rangkayo Hitam yang diproduseri Riza P. Ahmad.

Apalagi sejak eksisnya Bioskop Samotra yang bekerjasama dengan bioskop Karia untuk warga Padang-Sumbar, film lokal makin berkibar dan sementara merilis Film Journey of Java Minor.

Film pertama yang akan diputar dalam program Bioskop Samotra adalah “Journey Of Java Minor” yang difilmkan David bersama timnya pada 14-18 April 2014 di sekitaran Danau Toba, Sumatera Utara.

Harga tiket dibandrol sangat terjangkau dari 10.000 - Rp. 13.000 per orang.


Terjangkau dan melahirkan banyak filmaker dari daerah tentu saja, bravo.................!