Film Isyarat Sudah Tayang; Hari Ini 12-12-13

Film Isyarat Sudah Tayang; Hari Ini 12-12-13

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Produksi Lingkar Alumni Indie Movie pertama sejak  7 tahun yang lalu.

Bertajuk INDIE MOVIE GOES TO CINEMA”, Lingkar ALUMNI INDIE MOVIE dengan bangga mempersembahkanSebuah film layar lebar berjudul "ISYARAT".

Hari ini mulai ditonton, film yang mengangkat 5 cerita dari 5 sutradara muda berbakat karya ASMIRANDAH, REZA RAHADIAN, MONTY TIWA, ADHYATMIKA dan DONNY ALAMSYAH.

Dibintangi oleh ASMIRANDAH, JONAS RIVANNO, PRISIA NASUTION, REVALINA S. TEMAT, ABIMANA ARYASATYA, DION WIYOKO, POPPY SOVIA, MISCHA CHANDRAWINATA, TASKYA NAMYA dan DIMAS ARGOBI.

Dengan alur cerita multiplot mengisahkan para perempuan dengan kemampuan plus-plus. Mereka adalah Sisi (Prisia Nasution), Dewi (Asmirandah), Maya (Revalina S Temat) dan Flora (Taskia Namiya) berdurasi 90 menit.

Empat perempuan remaja di atas memliki 'kemampuan yang tersembunyi, mulai dari Sisi yang bekerja sebagai gadis janitor disebuah kampus berhasil membantu kesulitan Oki (Poppy Sofia). Sementara di awal cerita Dewi yang tidak sadar punya kemampuan Psikokinesis menyangka punya teman bayangan.

Film ini seru karena jalinan cerita satu dan yang lain di jahit indah dengan editing ciamik dari naskah Jujur Prananto dan Titien Wattimena, music scoring Thoersi Argeswara dan sound oleh Satrio Budiono serta supervisi Ifa Isfansyah dan Garin Nugroho.

Ada lagi cerita tentang lainnya yang diawali oleh arahan sineas yang seorang aktor yang lebih banyak di genre laga yaitu Donny Alamsyah, ia menyutradarai Tanda Bahaya, lalu Asmirandah (Teman Bayangan), Reza Rahadian yang sudah piawai setelah Wanita Tetap Wanita, kini menyutradarai lagi Gadis Indigo, Maya. Sementara Adhyatmika menyutradarai Flora dan sang senior, Monty Tiwa menyutradarai Lost n Found yang pada malam kemarin, Prisia alias Pia justeru mengaku belum menonton filmnya sendiri.

"Saya sendiri baru sadar mas, kompleksitas sinematografi yang selama ini saya yang sering diarahkan atau didirect. Di scene Tanda Bahaya saya harus kompromi dengan banyak pihak. Tanpa bantuan dari tim Tanda Bahaya, film pertama saya ini tidak akan jadi, mereka memberikan banyak dari yang saya kasih ke mereka. Di film itu saya mengenal menajemen idealisme dan pintar-pintar untuk kompromi laiknya pesan sineas Gareth Evans. Menjadi sutradara punya tanggung jawab lebih besar ketimbang hanya menjadi aktor," papar Donny lugas melalui pesan whatsappnya kepada redaksi.


Ayo Nonton Isyarat Mulai Hari Ini................!