Film Horror Oo Nina Bobo; Siap Di Boyong Ke HK Filmart 2014

Film Horror Oo Nina Bobo; Siap Di Boyong Ke HK Filmart 2014

XXI Senayan City, Jakarta, Kabarindo- Apa yang membuat Anda bergidik saat rasa penasaran melanda pasca Angker Batu atau Jelangkung dari seorang sineas humble, Jose Purnomo.

Tidak hanya dia punya banyak kreasi hantu, kini Dementor dari penjara Azkaban serial Harry Potter coba dia tawarkan dengan hi tech khas Hollywood cukup menjanjikan di besutan film terbarunya berjudul Oo Nina Bobo.

"Tidak hanya saya akan daftarkan bersama dengan produser Rapi Films ke ScreamFest Hollywood 2014 mendatang, tapi pekan ini siap berangkat ke HK Filmart. Oh Nina Bobo siap menjadi film horror terlaris tahun 2014 setelah 2 tahun berturut-turut. Hantu yang saya ciptakan kali ini dengan music scoring yang beda dengan pendekatan yang berbeda dari sisi ilmu kejiwaan (Schizoprehenik) dan memang sangat mengikuti gaya Hollywood yang hanya mengeksplor satu tempat saat seperti Incidious atau Conjuring," seloroh Jose sumringah di apit oleh Sunil Samtani dan Revalina S Temat yang berperan sebagai dokter kejiwaan yang sedang menyelesaikan penelitiannya untuk anak laki-laki yang ditinggal seluruh keluarganya akibat pasca menyanyikan lagu Oo Nina Bobo.

Redaksi mendapati memang banyak rumour dan legenda menghampiri lagu tidur everlasting hal itu dalam pendekatan mistik tapi di tangan Jose semuanya cair dan sangat logis sehingga sepanjang film Anda akan ditawarkan hari demi hari begitu menegangkan walau redaksi menyayangkan lighting yang berlebihan sehingga horror yang dark dan shadow tidak ada.

Apalagi ditambah dengan perwatakan seorang Revalina yang dengan blush on dan bulu mata palsunya membuat dirinya cantik di tiap adegan sampai detik terakhir cukup menganggu. Tapi tetap saja Jose punya subjektivitas atas pilihannya tersebut menjadikan film ini tetap menarik untuk ditonton.

Film ini rencananya siap rilis 20 Maret 2014 mendatang, menjanjikan kreasi hantu baru dari Jose Purnomo yang betul-betul beda dan punya sensasi beda.


Penasaran..........? Yah itu sudah pasti..........!!!