Film Horror DanuR Akhir Pekan; Melaju Ke 3 Juta Penonton

Film Horror DanuR Akhir Pekan; Melaju Ke 3 Juta Penonton

Lampung, XXI Boemi Kedaton, Kabarindo- Redaksi memantau dari komunitas nonton horror daerah.

Pasca menerima Rekor Dunia Indonesia Muri yang langsung diberikan oleh Jaya Suprana dan diterima oleh produser dan owner MD Pictures, Manoj Punjabi beberapa waktu lalu kategori Film Horro dengan raihan penonton terbanyak.

Yah, akhir pekan ini redaksi sowan ke bumi Sriwijaya Lampung atau kota Tapis tidak hanya punya XXI Mall Boemi Kedaton dan XXI Central juga bersiap tambah 6-7 layar lagi sambut IdulFitri tahun ini. XXI MBK sudah 2 layar, XXI Central sudah 3-4 layar, berjaya di Lampung.

Menarik mengaminkan data yang dipublish oleh Awi Suryadi, sineas film horror yang pertama dalam sejarah akan menembus 1,8 juta penonton berdasar prediksi redaksi yang diaminkan oleh produser Harry MD sampai akhir pekan esok.

"Kemarin Selasa masih 451 layar, entah untuk hari ini bisa jadi tambah lagi karena sudah ditambah 10 khan. Memang betul akan ada sequel karena ada beberapa scene dari 5 hantu yang ada yang harus dimunculkan dan bisa jadi bangku kosong berselimut kain putih akan tambah di tiap-tiap bioskop," papar Awi yang sumringah ditemani sang isteri tercinta sesaat setelah menerima piring tumpeng wujud syukur film horrornya menjadi film kedua Box Office yang dipastikan menjadi film kedua Indonesia Box Movies Award-IBOMA SCTV tahun 2017 ini.

Berkenaan sequel, Manoj pun mengaminkan karena ia sendiri dari judul yang awam dan banyak yang penasaran walau tahu belakangan bahwa itu anyir mayat alias bau mayat dengan lagu-lagu khas memang membuat merinding.

"Awalnya tidak menyangkan bisa meraup penonton dari 1,3 juta lebih sampai bisa tembus 1,8 akhir pekan ini. Saya malah prediksi bisa tembus 3 juta penonton itu harapan saya," celetuknya optimis.

Risa pun yang hadir sebagai pemilik novel yang digandeng Dian Sasmita selaku produser menyiapkan novel berikutnya dengan cerita yang menarik yang langsung disambut gembira oleh Prilly yang mengaku asyik 'bisa' melihat keberadaan hantu-hantu tersebut.

Film Danur sendiri memang pantas disetarakan dengan Conjuring atau Mama yang fenomenal karena tidak saja secara audio visual sangat logis dan tidak terlalu gelap sehingga disukai oleh penonton yang makin kritis.

"Akting Shareefa sangat apik dan so scared mas, saya saja sampai harus uji nyali bersama gank saya Kamis kemarin dan Jumat sore ini kembali lagi menantang tante-tante saya bahwa ada film horror yang betul-betul menyeramkan yang tidak ada adegan seksnya atau komedinya sehingga betul-betul puas dan tidak merasa dibohongi," jelas Pia, pelajar asal Lampung yang ditemui redaksi kemarin sore.

Saat rekor Muri diberikan kepada film horror tentu saja akan memantik kualitas sinematografi dan akan beri momentum bangkitnya era kekinian dari banyak mitos mistik dari kearifan lokal Indonesia yang punya 'stok' hantu beragam.

Kabarnya Mei mendatang ada Parakang, hantu khas kota Makassar, film Santet sudah kelar diproduksi dan pasti ada lagi yang lain sehingga Anda para penyimak film horror akan betul-betul dimanjakan dengan kualitas.


Penasaran? Ayo Nonton Danur.............!