Film HangOut Tayang 22 Desember; Saat Raditya Dika Tampil Beda

Film HangOut Tayang 22 Desember; Saat Raditya Dika Tampil Beda

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda sudah nonton Marmut Merah Jambu, Koala Kumal, Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, ataukah Manusia Setengah Salmon ?

Kali ini beda, HangOut bisa jadi film terbaik Raditya Dika 2017 yang akan bersaing dengan film Cek Toko Sebelah yang hanya selisih 1 pekan saja.

Mau taste berbeda atau paling tidak ingin tahu apakah Raditya Dika?

Uah, ia memang terlahir dari sosok bloggers fenomenal lalu jadi novelis yang menyebarang menjadi aktivis StandUp plus Vlogger sungguh ajaib memang karena otomatis pundi-pundinya makin menggunung saat ia pun didapuk menjadi bintang iklan sekaligus motivator di banyak seminar sekaligus jadi ComiC.

Redaksi menilai ini menjadi tantangan yang berbeda bersama para sahabat dan beberapa teman-teman baru mulai dari yang paling senior yakni Om Mathias Muchus sampai Titi Kamal, Gading Marten, Bayu Skak, Surya Saputra, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi dan Prilly Latuconsina. Mereka semua berakting sesuai arahan Radit dan betul-betul amazing.

"Betul mas, semua out of the box, jadi jorok, sosok yang menjijikkan memang keluar dari sosok Dinda di film maupun FTV sehingga banyak tantangan di film ini," jelas Dinda Kanya Dewi.

Apalagi aktor Surya Saputra yang terlihat kangen dengan aktingnya di film Arisan kembali terlihat fresh dan penuh kharisma saat harus keluar dari comfort zonenya selama ini.

Apa yang dapat Anda lakukan dengan HangOut atau bepergian jauh ke pulau dimana rumah yang Anda tinggali berada di tengah-tengah hutan dengan jurang, air terjun dan suasana yang mencekam saat satu persatu teman-teman Anda meninggal secara misterius.

Radit tetap memberikan keleluasaan kepada masing-masing pemainnya berimprovisasi tapi tetap berada di koridor skenario yang dibuat oleh Ryan Purwoko. Anda pasti kangen dengan Radit yang pembelajar dan mau berbagi arti seorang teman di tiap karyanya termasuk di film ini.

Rapi Films siap mendulang jutaan penonton karena dari medsos dan jejaring sudah meributkan siapa yang jadi pembunuh sebenarnya dan mengapa mereka harus meninggal satu persatu?

Mau tahu apa yang terjadi dan tentu saja curious dengan debut anyar terbaru dari si bocah ajaib bertampang culun ini, dont miss it pekan depan 22 Desember mendatang......!


#BanggaFilmIndonesia