Film Generasi Kocak; 90-an Vs Komika Siap Mengocok Perut Anda

Film Generasi Kocak; 90-an Vs Komika Siap Mengocok Perut Anda

Jakarta, Kabarindo- Kapan Anda terakhir tertawa lepas dan betul-betul terpingkal-pingkal.

Sosok dan kekonyolan Delon dan Allan dengan pacar-pacarnya akan membuat Anda betah berlama-lama dengan akting yang begitu pas dari Kadir, Jaja Miharja dan Mandra yang memang mewarisi bakat legenda hidup komedian senior.

"Tak lupa ada Adi Bing Slamet yang memang di film ini bertindak jadi mentoring bagi para komika dan rata-rata mengidolakan Adi sejak kecil sehingga akting mereka improve dan buat banyak adegan yang gregetan," jelas KK Dheeraj saat presscreening kemarin penghujung pekan ini.

Ia percaya, 15 Februari mendatang dari tiga genre berbeda, komedi masih jadi pilihan utama para pencari hiburan pas liburan.

K2K Pictures memberi kesempatan bagi munculnya talenta baru layar lebar dari Suca atau komika seperti Afif Xavi, Arafah Rianti, Anyun Cadel bersama aktor miniseries Resti Wulandari yang bermain apik.

Sineas Wishnu Kuncoro berhasil menjahit tiap adegan sehingga dijamin Anda sebagai penonton akan tergelak dibuatnya apalagi ia berhasil mengajak komedian era 90an dan era komika dalam satu film.

"Akting itu buat saya sih hanya sesuatu yang harus bisa disampaikan maksud dan tujuannya kepada penonton," papar Adi Bing Slamet yang berperan sebagai Delon sebagai sahabat dari Allan (Afif Xavi).

Mereka berdua harus mengkhianati geng mereka masing-masing dengan mencuri emas di brankas sehingga mereka menjadi buronan paling dicari oleh para mafia atau gangster sementara Allan yang bercita-cita ingin menjadi dokter atas harapan dari kedua orang tuanya yang secara tak terduga berinisiatif datang sendiri ke Jakarta untuk melihat sendiri.

Coba saja perhatikan dialog Jaja Miharja dengan Mandra yang pasti membuat Anda tergelak mengingat serial si Doel.

Tidak hanya itu obrolan sampai dialog lepas semua menyentuh kekinian disekitar kita sehingga semua terasa pas saat hari pencoblosan 15 Februari Anda akan terhibur bersama dengan keluarga.


Ayo ke Bioskop #DemiFilmIndonesia.......!