Film Flight 555; Persembahan Terbaru PH CVS

Film Flight 555; Persembahan Terbaru PH CVS

Hanggar GMF, Bandara Soetta, Tangerang, Kabarindo- Memang tidak terlalu banyak media hanya sahabat dari produser Citra Visual Sinema saja tadi siang.

PH yang sukses memulai karyanya dengan film Untuk Angeline siap merilis film keduanya berjudul Flight 555.

"Ini adalah film komedi Indonesia yang akan dirilis pada November 2017 mendatang kami mengusulkan tanggal ke pihak ekhibitor semoga berjalan mulus dan beruntung bisa menggandeng sineas muda Raymond Handaya. Film komedi berlatarkan dunia penerbangan ini dibintangi oleh Mikha Tambayong, Meriza Febriani, dan Gisella Anastasia, " papar Duke dan Niken dari Citra Visual Sinema yang tampak sumringah siang tadi bersama dengan pemain lain Jaja Mihardja, Naura dan Nola Ab Three, terlihat juga ada Tarra Budiman.

Film berjudul Flight 555 memang sudah dari pekan lalu sudah viral dan cukup menjadi perbincangan netizen, ibunda Gempita Noura Marten ini akan berperan sebagai seorang pramugari. Hal tersebut terlihat dalam foto-foto yang diunggah dalam akun Instagramnya, juga redaksi melongok ke akun IG dari produser Niken, erlihat ada mama Naura, Nola AbThree dan keikutsertaan deretan para comic seperti Abdurasyad, Arafah dan masih banyak lagi lainnya yang siap mengocok perut Anda.

Disutradarai sineas Raymond Handaya yang sukses menyutradarai tahun 2016 Cahaya Cinta Pesantren, tahun 2015 dua film sekaligus Warisan Olga dan Air & Api.

Kini dia sepertinya punya skenario yang asyik dan menyenangkan bagi penonton seperti syuting yang sudah berjalan lebih dari 10 hari dan akan berakhir untuk siap berpindah ke lokasi lainnya.

Redaksi jadi tamu spesial dan menjadi saksi syuting yang cukup friendly dan menyenangkan di hanggar GMF Bandara Soetta.

Ditambahkan oleh Niken sebagai produser bahwa film ini dipastikan akan menjadi tontonan yang fresh, pecah dan menghibur dengan tiga bidadari cantik.

"Siapa sih yang tidak mau naik pesawat Komo555 bersama pramugari cantik, baik dan ramah seperti Inta, Chantal dan Ladya. Selain itu ada penampilan pertama dari Rian D'Massive yang baru berakting apalagi banyak tingkah polah konyol dari Jaja Mihardja sebagai komedia senior bersama para komika dan juga bintang cilik Naura dan lainnya yang ikut main di film kami yang kedua ini," paparnya lugas.

Memang terlihat dari scene sangat menyenangkan suasana penerbangan dan memang untuk film nasional masih langka yang syuting dalam kabin sungguhan dengan banyak kejadian yang menggelikan mulai dari antrian tiket, masuk pemeriksaan sampai di atas pesawat.

Masih banyak yang memang harus dieksplore termasuk sinopsis dan poster resmi yang memang butuh 1 bulan ke depan, so dont miss it......


Salam Demi Film Indonesia.............!