Film FAN Aktor SRK; Sambangi Indonesia

Film FAN Aktor SRK; Sambangi Indonesia

Jakarta , Kabarindo - Untuk pertama kalinya film FAN  diputar sehari sebelum penayangan luas Worldwide lewat "Gala Premiere FAN" yang diadakan MVP Pictures di CGV Blitz GI , Kamis (14/04/16) .

Film bergenre thriller ini dibawah production house Yash Raj Films yang tentunya ada nama Aditya Chopra selaku produser , sutradaranya sendiri  ialah
Maneesh Sharma ( Band Baaja Baarat (2010) , Shuddh Desi Romance (2013) ) , dan untuk penulis skenarionya dipercayakan kepada Habib Faisal sukses menjadi sutradara sekaligus scriptwriter untuk Daawat-E-Ishq (2014) .

FAN bercerita tentang pemuda Delhi bernama Gaurav (Shah Rukh Khan) yang tumbuh dari kecil hingga dewasa didukung oleh kedua orang tuanya (Yogendra Tiku - Deepika Amin) menjadi karakter idolanya Aryan Khanna (Shah Rukh Khan) , dirinya mendapat julukan "Aryan Khanna Jr" .

Dengan bermodalkan uang hasil kompetisi , Gaurav menuju Mumbai dengan membawa trophy dan manisan untuk diberikannya saat mengunjungi Mannat (kediaman Aryan Khanna) tepat dihari ulang tahunnya . Akan tetapi usahanya tidak berhasil , mendorongnya melakukan hal ekstrem dengan mengancam seorang aktor baru.

Dalam hitungan jam Gaurav langsung mendapat simpati dari idolanya sebagai seorang Fan (Penggemar) yang dianggap kriminal , Aryan face to face dengan dirinya dipenjara. Pertemuan singkat yang merubah segalanya !

Jelas inti cerita dari film ini memang menitikberatkan pada lika-liku fans dan artis idolanya , realita yang ada bagaimana manusia mendewakan manusia sendiri tanpa memikirkan mana point positif dan negatifnya , ini yang coba diselipkan Maneesh sebagai pesan moral untuk FAN .

Hampir durasi 143 menit penonton akan disuguhkan keindahan beberapa lokasi shooting seperti Delhi , Mumbai , beberapa sudut kota London (bahkan yang spesial Madame Tussauds Marylebone) , dan Dubvronik di Kroasia . Dan musik scoring ditata sangat apik oleh duo Vishal-Shekhar tanpa adanya satupun soundtrack yang mengisi film ini .

Gala Premiere FAN di Indonesia sendiri dihadiri tentunya oleh Raam Punjabi beserta sang istri Raakhee Punjabi , beberapa tamu undangan lainnya seperti Yati Octavia , Kevin Julio , Ridho Rhoma , Mike Lucock , Anjasmara , Pipik Dian Irawati , Alfie Alfandy serta komunitas Halo Bolly dan Shah Rukh Khan Fans Club Indonesia (SRKFCI) yang digawangi oleh Jihan Shahira .

FAN tayang serentak dibioskop Indonesia di jaringan CGV Blitz , Cinemaxx , dan Platinum Cineplex mulai 15 April 2016

Trailer : http://youtu.be/nkS_Ar0Yad0 

So , buat Penggemar film Bollywood terutama King Khan boleh yuk check jadwal FAN mulai hari ini !!