Film Eiffel I'm in Love 2; Jadi Tontonan Valentine Days 2018

Film Eiffel I'm in Love 2; Jadi Tontonan Valentine Days 2018

Wahid Hasyim, Jakarta, Kabarindo- Anda masih ingat judul yang sama dari karya Nasri Cheppy ?

Ataukah saat ini Tita masih culun alias lugu banget dan tentu saja dibandingkan posternya yang mirip sekali hanya membedakan pakaian sporty dengan pakaian pesta saja, bukan ?

Apakah Adit dan Tita betul-betul janjian sampai sineasnya berganti menjadi Rizal Mantovani ? Kini Produser Sunil Soraya bersama dengan PT. Soraya Intercine Films lagi-lagi mendobrak dunia layar lebar dengan Film Eiffel I'm in Love 2.

Setelah sukses di Eiffel I'm in Love pertama, beliau sudah berniat untuk membuat kelanjutan dari cerita Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) yang selalu dihantui rasa kegelisahan.

Gregetan di film yang kedua ini sudah pasti berbeda dengan yang pertama.

1 dekade lebih sudah berlalu, dua sejoli ini masih saja bertahan dengan hubungan jarak jauh nya (Long Distance Relationship). Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin dan Shakira Alatas pun turut andil dalam film ini.

Film Eiffel I'm In Love 2 disutradarai oleh Rizal Mantovani.  Semakin menambah lengkap film dengan Soundtrack yang di buat khusus oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Proses reading yang terbilang cukup lama, sudah lebih dari cukup untuk membangun suatu Chemistery di film ini. Rasa kekeluargaan seakan muncul diantara tiap-tiap pemain.

Para pemain pun turut bekerja sama memberikan saran dalam alur cerita film. Samuel Rizal mengaku puas dengan akting nya di film part 2 ini.

Posternya yang menarik dan makin menambah penasaran ketika melihat Trailer film Eiffel I'm In Love 2 karena dari keseluruhan film, Lokasi syuting di Jakarta hanya 25% saja, dan 75% sisanya berlokasi di Paris.

Bukan biaya yang sedikit tentunya untuk memproduksi film ini. Namun Sunil Soraya mengaku tidak pernah menargetkan jumlah penonton untuk film ini, karena beliau percaya kalau membuat film dengan hati maka penonton pun akan menerimanya pula dengan hati.

Dengan strategi pemasaran yang sudah dirancang sedemikian rupa, misalnya akan dipasang beberapa iklan-iklan ditempat umum untuk promosi film ini tentunya akan membuat orang penasaran untuk menanti-nanti film ini yang akan tayang serempak pada 14 Februari 2018 di seluruh bioskop.


Anda ingin bernostalgia saat saat ini bisa jadi sudah punya anak ?