Film Dear Zindagi; Di Usung Oleh MD Pictures

Film Dear Zindagi; Di Usung Oleh MD Pictures

CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, KOPIKabarindo- Dear Zindagi.

Kisah Menjawab Cinta Dengan Menikmati Hidup. Sebagai PH elitis, MD Pictures kembali membawa angin segar untuk para pecinta film India di Tanah Air.

Kali ini dengan menggandeng Red Chillies Entertainment, Dharma Productions, dan Hope Productions film yang berjudul "DEAR ZINDAGI" telah dipastikan tayang di seluruh jaringan Blitz dan Cinemaxx di Indonesia pada tanggal 30 November 2016.

Dibintangi oleh Shah Rukh Khan, sang Raja film Bollywood yang sudah tak diragukan lagi dalam memainkan berbagai karakter bersama salah satu aktris muda berbakat India Alia Bhatt, film yang dikabarkan sempat berganti-ganti judul ini disutradarai oleh Gauri Shinde yang sebelumnya telah sukses menyutradarai film English Vinglish pada tahun 2012 lalu.
Selain kedua nama tadi, film ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis India lainnya seperti Angad Bedi, Ali Zafar, Aditya Roy Kapur, dan Kunal Kapoor.

Dear Zindagi bercerita tentang seorang wanita bernama Kaira (Alia Bhatt) yang berprofesi sebagai sutradara sekaligus artis cantik nan sukses dalam menjalani karirnya, namun tidak dalam hal percintaan.
Kisah cintanya dengan Sid, pemilik sebuah restaurant, kandas ditengah jalan oleh hadirnya Raghuvendar yang tak lain adalah partner kerja Kaira saat itu. Raghuvendar yang semakin serius dengan perasaannya terhadap Kaira justru seperti digantungkan, kali ini bukan karena pihak ketiga, Kaira ragu akan cintanya kepada Raghuvendar.

Hingga kabar menyakitkan akhirnya sampai ditelinganya, Raghuvendar ternyata sudah bertunangan. Sakit hati, mungkin itu yang Kaira rasakan hingga melarikan diri ke kampung halamannya, namun waktu seakan memang diset demikian, disana ia bertemu dengan  Dr Jehangir Khan (Shah Rukh Khan) yang berusaha membantu mengembalikan kehidupannya seperti dulu lagi. Satu per satu hal yang dulu hilang mulai kembali, bagaikan sebuah puzzel, hidup Kaira akhirnya mulai kembali seperti dulu. Dibalik itu semua, ternyata Kaira justru menyimpan masa lalu yang sulit untuk ia terima.

Apakah Dr Khan berhasil menyempurnakan hidup Kaira kembali?

Durasi film yang cukup panjang yaitu 149 menit tak membuat film ini terasa membosankan, musik, tarian hingga lagu dalam film ini seakan memiliki nyawa tersendiri bahkan semakin menguatkan inti cerita.

Penempatannya juga terbilang tepat sehingga membuat film menjadi utuh dan lebih berwarna. Selain musik, ada satu hal lagi yang harus diapresiasi dalam film ini, ialah dialog, rangkaian kalimat yang di susun oleh Gauri Shinde ini semakin membuat para pemain mencapai performa terbaiknya. Dialog yang penuh dengan bahasa romantis serta sedikit sindiran sosial.

Alia Bhatt sebagai tokoh utama wanita dalam film ini terbilang pintar merubah suasana, pintar memainkan emosi sehingga para penonton ikut larut dalam alur cerita. Shah Rukh Khan juga sangat gemilang dalam mendukung film ini, tak pernah mengecewakan tepatnya. Ketika disandingkan, mereka seakan saling melengkapi, scene di ruang kerja Dr Khan menjadi bukti kesempurnaan duet mereka.

Tak hanya itu saja, Goa, India yang menjadi latar cerita dalam film ini juga menampilkan keindahan pantai serta sudut-sudut kota yang cukup menarik, detail dalam film ini juga sangat diperhatikan mulai dari penempatan furniture hingga wardrobe para pemain yang semakin membuat film ini indah dan sangat memanjakan mata.

Artis cantik Dewi Sandra pun juga menyaksikan film yang tayang mulai kemarin, "siap-siap sediakan tissue" ujarnya. Bagaimana? Penasaran dengan film kedua karya Gauri Shinde ini?"


Jangan biarkan masa lalu merusak masa depan mu yang indah" - Dear Zindagi.