Film DEMONA; Siap Bergentayangan 10 September Mendatang

Film DEMONA; Siap Bergentayangan 10 September Mendatang

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Saat bersua dengan Rizal Mantovani saat ia ditunjuk sebagai sineas Film Bulan Terbelah di Langit Amerika beberapa waktu lalu.

Redaksi sudah mengetahui produksi anyar Rizal yang sudah menyebut judul filmnya bergenre horror, DeMona.
 
Sudah lama memang, Tahun 2001 jadi sudah hampir 15 tahun sejak film horror Jelangkung yang fenomenal dari Rizal yang membuat bulu roma bergidik, nyanyian serta efek yang dibangun sangat terkesan hingga keluar dari gedung bioskop masih terngiang.

Pasca itu masih ada Mati Suri atau Wewe tapi semua itu tidak mampu menyamai Jelangkung 14 tahun yang lalu.

Kini, redaksi dibuat kepo dengan produksi anyar dan saat merilis artikel ini, sang sineas humble dan inovatif ini sedang mentuntaskan film barunya berjudul DeMona dalam tahap grading warna.

Kali ini melalu PH DREAMSCAPE PICTURES dengan masa syuting 25 hari di Jakarta dan Cilember serta bermodal naskah apik dari Anto Nugroho dan Bayu Abdinegoro.

DeMona Dibintangi, Alexa Key, Ajun Perwira,Thoriq Graduate,Regina Rengganis sebagai Demona, Inzalna Balqis dan masih banyak lagi lainnya.

Menarik di film barunya ini ada lagu dari GRADUATE BAND berjudul ‘Bercahaya’ karya cipta dari Pay dan Thoriq Graduate.

SINOPSIS :
Sekelompok anak muda terdiri dari Rissa (Alexa Key) yang bekerja sebagain seorang pramuniaga di sebuah cafe, pacarnya yang pembalap Drag Race Elang (Rifky Moors), sahabat Rissa yang berprofesi sebagai seorang model professional bernama Demona (Regina Rengganis), Ado (Ajun Perwira), Acha (Inzalna Balqis) dan Bella (Kia Poetri) memutuskan untuk merayakan pesta ulang tahun Demona. Ado lah yang memiliki gagasan untuk pesta tersebut.

Saat ini Ado sedang diurung masalah keluarga. Disini ia mengajak teman-temannya untuk ikut melupakan masalah-masalah berat dan pikiran ‘mumet’. Jalan ini sangat tidak disetujui oleh Yodi (Thoriq Graduate) dan Wenny (Angel Muligan), dua sahabat mereka yang lain.

Larangan Yodi dan Wenny tidak diindahkan. Mereka tetap pergi ke villa tua yang sudah tidak terpakai milik Ado untuk merayakan ulang tahun Demona. Disana mereka bereksperiman dengan sesuatu yang terlihat aman namun sebenarnya SANGAT BERBAHAYA.  Yodi dan Wenny memutuskan untuk pulang karena merasa teman-temannya sudah melampai batas.

Malam tiba, suasana semakin tidak karuan. Anak muda ini terlarut dalam pesta semu.

Kepulangan dari sana persahabatan mereka mulai retak dan mereka mulai terpisah satu dari lainnya, dan memutuskan untuk menyendiri di rumah. Satu per satu mereka mulai melihat hal yang aneh-aneh. Suara-suara senandung dan mimipi-mimpi buruk mereka alami. Lama-kelamanan mereka satu per satu dihantui oleh sosok wanita berpakaian putih yang memakai baju seperti baju pengantin. Hal ini terus meningkat sampai satu saat mereka bertemu kembali bertemu untuk mengakhiri kejadian-kejadian aneh ini.

Siapakah yang menemui ajal? Apa yang terjadi selanjutanya ? Siapakah wanita putih berbaju pengantin yang menghantui mereka ? Lalu, bagaimana dengan persahaban mereka, apakah terus langgeng atau hancur begitu saja?  Bukankah seharusnya persahabatan itu sehidup semati?

Film horror yang melihat kembali mengenai makna arti persahabatan anak muda jaman sekarang.

Saksikan ketegangan demi ketegangan Film DEMONA mulai tanggal 10 september 2015 diseluruh bioskop Indonesia....!


Penasaran..............!